--> Skip to main content

Tangzhi Jadi Nama Fanbase BonBon Girls 303

tangzhi bonbon girls 303

Selamat malam sobat wota semuanya yang senantiasa tampan menawan pada siang kali ini kita akan membicarakan tentang idol group tersukses hasil CHUANG 2020 yaitu BonBon Girls menamakan fansnya dengan sebutan Tangzhi juga.

Tangzhi adalah nama resmi untuk panggilan para penggemar grup musik wanita asal China yaitu BonBon Girls 303, secara harfiah arti Tangzhi bahasa Mandarin yaitu Bungkus Permen.

Makna ini memiliki kesan mendalam bagi manajemen, member, staf dan semuanya. Mengingat para penggemar selalu ada menemani idolanya dimana pun mereka Ying Tang Shaonu 303 berada.

Sebelumnya BonBon Girls 303 telah merilis single debut dengan judul yang sama seperti nama grup sendiri. Walau digelar secara daring bersama Tangzhi, namun acara konferensi pers berlangsung meriah.

Grup yang beranggotakan tujuh orang gadis cantik ini juga menampilkan performa fantastis saat berlangsungnya siaran Live yang disiarkan di platform Weibo memikat hati fanbase Tangzhi.

Leader BonBon Girls 303 adalah Curley Gao yang dipilih untuk jadi center pertama kalinya dalam single perdana girlband tersebut, maknae mereka yakni Lu Xiening jadi anggota terpopuler.

Ada juga diumumkan kalimat andalan hasil ide manajemen yaitu slogan utama BonBon Girls 303 berupa "Cahaya yang Luar Biasa Indah." dipilih berdasarkan jumlah hasil voting dari penggemar alias para Tangzhi sendiri.

Hingga kini fanbase tersebut sudah membentuk grup komunitas diskusi bagi penggemar BonBon Girls 303, membangun fansite buat berbagi foto hingga update kegiatan membernya.

Rencana konser BonBon Girls 303 yang digelar pada 2021 mendatang akan dihelat di beberapa kota antara lain Shanghai, Beijing, Guangzhou, dan Seoul.