Skip to main content

Tanggapan Member Nogizaka46 Tentang Lagu Rapsodi JKT48

nogizaka46 rapsodi jkt48

Seperti yang sobat wota ketahui kalau idol group jakarta yaitu jkt48 merilis single rapsodi, ini adalah lagu original pertama buatan laleilmanino yang dibeli oleh dentsuXentertainment sebagai manajemen jkt 48.

Nogizaka46 adalah grup musik yang tergabung dalam sakamichi series bersama keyakizaka46 dan hinatazaka46, dibentuk pada 2012 dengan tujuan awal menjadi pesaing akb48 group, mereka sukses dengan merilis puluhan single.

Ternyata member nogizaka tidak luput dari aktivitasnya melirik lagu musisi lain. Walau sering disebut rival, hubungan antara anggota sakamichi dan 48 family sebenarnya baik-baik saja.

Rivalitas mestinya memang cuma di atas lapangan dan di atas panggung, selebihnya ya biasa saja. Apalagi status mereka sebagai pekerja dunia hiburan harus saling mendukung satu sama lain.

Kemarin ada personel nogizaka46 namanya Yoda Yuki, dia berkomentar tentang lagu rapsodi milik jkt48. Lewat blognya ia memberikan tanggapan dan pandangan pribadi mengenai single rapsodi.

"Aku terkesan dengan MV yang dibuat, lagunya juga bernada bagus. Terima kasih buat fans telah merekomendasikan lagu ini." kata Yoda Yuuki.

Kemungkinan Yuki Yoda memutar lagu Rapsodi jkt48 karena saran dari penggemar, belum tahu apakah fans indonesia atau orang jepang yang juga jadi fans jeketi di jakarta lalu mengirim rekomendasi ke member nogizaka46 dan meminta opini mereka.