Skip to main content

Skor AnTuTu Redmi Note 9 Pro Naik Signifikan Terbaru

skor antutu redmi note 9 pro

Ponsel Xiaomi Redmi Note 9 Pro menjadi produk andalan terbaru pabrikan asal Tiongkok itu yang sudah beredar secara resmi di Indonesia, bersama dengan Redmi Note 9.

Berbekal chip Qualcomm Snapdragon 720G yang dikhususkan untuk Gaming, Redmi Note 9 Pro juga sudah disematkan memori RAM 6GB dan 8GB, varian ROM penyimpanan internal 64GB dan 128GB.

Spesifikasi tersebut juga didukung oleh fitur unggulan eksklusif bernama Game Mode, dimana ketika pengguna sedang bermain game maka sejumlah fitur umum lainnya seperti panggilan telepon, jangan ganggu, dll akan dinonaktifkan sementara supaya tidak terganggu.

Berapa Skor AnTuTu Redmi Note 9 Pro 

Kami melakukan pengujian manual, baik secara pengalaman penggunaan mau pun tes skor GeekBench, 3DMark, PCMark, dan AnTuTu Benchmark.

Skor AnTuTu BenchMark Xiaomi Redmi Note 9 Pro mencapai angka hampir 274 ribu poin untuk aplikasi versi 8, tentu saja merupakan angka fantastis bagi Smartphone super kencang ini mengangkut berbagai kegiatan.

Multitasking jadi lebih lancar berkat leganya kapasitas memori RAM mulai dari 6GB dan 8GB, ditambah penyimpanan internal storage yang mendukung hinhga 64GB dan 128GB.

Khusus untuk GeekBench, skor Redmi Note 9 Pro menempati angka 568 untuk single-core sementara skor Multi-core mencapai 1762 poin. Tidak terlalu buruk mengingat Snapdragon 720G juga didesain untuk hemat daya baterai.

Mengapa Snapdragon 720G bisa menghemat baterai? Itu karena sistem fabrikasi bawaan chipset ini memiliki nilai 8 nanometer (8nm) artinya semakin kecil makin bagus dan efisien.

Sekian dulu topik pembahasan Benchmark AnTuTu Redmi Note 9 Pro bagi pengguna Xiaomi dan pecinta MIUI atau Mi Fans mungkin akan menyukai produk Smartphone ini.