Skip to main content

Skor Antutu Benchmark Oppo A52 yang Asli Terungkap

skor antutu oppo a52

Setelah dirilis ke publik secara resmi, produk terbaru BBK Group yakni Oppo A52 mendapatkan atensi khusus masyarakat Indonesia. Secara spesifikasi yang mumpuni ditambah popularitas nama besar Oppo membuat orang berminat meminangnya.

Apalagi banderol harga Oppo A52 terbaru bisa bersaing dengan produk pesaingnya semisal Xiaomi, Vivo, Samsung, Asus, Infinix, Nokia, Advan dan Huawei.

Salah satu yang jadi acuan utama pengguna sebelum beli Oppo A52 adalah meninjau terlebih dahulu angka kisaran dari skor AnTuTu Benchmark. Sebenarnya pengujian benchmark bisa dilakukan di sejumlah platform.

Jadi bukan cuma AnTuTu saja, bisa juga PC Mark, 3D Mark, GeekBench yang menilai seberapa cepat dan kuat tenaga dari sebuah smartphone dalam menjalankan semua aplikasi yang tersedia di Google Play Store.

Apabila sobat menjadi salah satu yang pensaran berapa skor Antutu Oppo A52 maka kami sudah merangkum semuanya. Namun, dari hasil dua kali pengujian kami mendapatkan skor berbeda yaitu sebesar 171,850 dan 173,102.

Artinya beberapa faktor berpengaruh terhadap proses pengujian AnTuTu. Misalnya, jika kondisi suhu HP dalam keadaan tinggi maka skornya bisa jadi lebih rendah dari sehaarusnya.

Untuk itu disarankan kalau sobat mencoba sendiri tes skor Antutu HP Oppo A52, tutup terlebih dahulu semua aplikasi selain Benchmark. Serta pastikan menggunakan WiFi agar kondisi baterai tidak panas akibat menyerap sinyal provider.

Tapi yang pasti terungkap adalah Skor AnTuTu Oppo A52 itu di kisaran 171rb - 173rb poin Benchmark, bisa dibilang tisak terlalu buruk hampir menyentuh angka 200rb poin. Demikian dulu.