Skip to main content

Skor AnTuTu Benchmark Oppo A31 Berapa Hasil Akhirnya?

Oppo A31 dirilis dengan desain yang anti-mainstream dan lumayan banyak diminati. Secara spek hp ini memang jadi perhatian khusus terutama dari segi prosesor, kapasitas RAM, dan penyimpanan memori internal sehingga skor Antutu Oppo A31 jadi patokan bagi beberapa pengguna.

Skor Oppo A31 Antutu Benchmark & ​​Geekbench 5, memberi daya pada perangkat ini adalah prosesor 8-core MediaTek Helio P35 (MT6765V), untuk kecepatan pemrosesan maksimum hingga 2.3GHz.

Keunggulan atau Kelebihan dari model chip ini adalah ia jago menghemat daya tetapi kinerjanya masih tetap dipertahankan pada level tinggi, tidak dikurangi.

Helio P35 akan diarahkan untuk segmen smartphone kelas menengah dan terjangkau. Chip baru MediaTek mendukung banyak koneksi, AI dan kamera ganda.

Total skor Antutu Benchmark Oppo A31 adalah:

✓ 104368 Poin

berapa skor antutu oppo a31 benchmark

MediaTek Helio P35 mendukung smartphone dengan resolusi layar Full HD+ nyaman dan aspek rasio 20:9. CPU 64-bit adalah ARM Cortex-A53 dengan 8 core clock hingga 2.3 GHz.

Sedangkan GPU IMG PowerVR GE8320 memiliki kecepatan 680 MHz, dan kompatibel dengan RAM LPDDR3 / LPDDR4x. Sementara itu, teknologi MediaTek CorePilot memberikan kinerja terbaik untuk efisiensi energi dan memberikan pengalaman pengguna yang konsisten.

Selain itu, Helio P35 juga mengintegrasikan NeuroPilot - teknologi ini memanfaatkan arsitektur komputasi AI untuk menghadirkan kinerja yang cukup untuk mendukung aplikasi AI seperti pengenalan wajah dan pengenalan objek. Opsi konektivitas yang telah didukung termasuk: 4G dual SIM dengan VoLTE / ViLTE, GPS / GLONASS / Beidou / Galileo, Bluetooth 5 dan Wi-Fi 802.11ac.

OPPO A31 2020 ditenagai oleh chip MediaTek Helio P35, hadir dengan RAM 4GB dan pengguna akan memiliki memori internal 128GB untuk menyimpan data (dengan dukungan ekspansi microSD).

Selain itu, ponsel ini hadir dengan baterai 4.230 mAh super awet, mendukung pengisian daya melalui port microUSB, yang berjalan pada platform ColorOS 6.1 berdasarkan sistem Android 9. Demikian ulasan skor AnTuTu Oppo A31 Indonesia.