--> Skip to main content

Skandal Jessica Chandra Graduate dari JKT48 Terbongkar

skandal jessica chandra graduate jkt48

Sedang hangat perbincangan di kalangan fandom jeketi nih guys, anget layaknya pisang goreng baru diangkat dari minyak.

Skandal Jessica Chandra Graduate dari JKT48 telah terungkap oleh penggemar, fans bahkan masih membicarakan kasus ini sampai sekarang jadi simak terus ya kronologis lengkapnya.

Jessica Chandra adalah anggota grup idola JKT48 generasi ke-7 yang memulai debut penampilannya pada bulan Oktober 2018 silam dengan lantunan lagu Heavy Rotation. Ia merupakan member kelahiran asal kota Jakarta, Indonesia bergolongan darah O.

Disenangi oleh penggemar JKT48, Jessica Chandra memiliki wajah imut, lucu, dan sering disebut si cantik sama fansnya bahkan sampai ada yang ingin menikah dengan dirinya.

Pernah ikutan ajang Senbatsu Sousenkyo tahun lalu tapi gagal mendapatkan peringkat pada pemilihan member. Agensi yang menaungi Jessi saat ini dentsuXentertainment.

Mungkin agensinya akan berubah akibat Skandal Jessica Chandra Graduate dari JKT48 Terbongkar dan ia memilih lulus.

Jessi awalnya tampil sebagai anggota Academy Class B dan kemudian dipromosikan ke Academy B setelah berhasil lulus ujian tes tepatnya tiga bulan setelahnya.

Ramai isu bahwa pacar Jessica Chandra JKT48 merupakan seorang pengusaha muda yang juga main YouTube.

Kalau dari namanya sih, mungkin channel kekasih Jessi kurang populer sebab saat tim Kibezaka telusuri jumlah subscribernya ya tidak buruk juga yaitu 39 ribu total pelanggan.

Isi konten pacarnya Jessi memang kebanyakan Vlog wisata spot traveling baik dalam dan luar negeri, selain itu kulineran, jalan-jalan kota Jakarta ya sebagaimana anak gaul ibukota gitu deh. Mobilnya Alphard yang sudah sedikit dimodifikasi bagian dalamnya.

Nah, waktu itu kalau tak salah bulan laku sekitar 3 mingguan kemarin tersirat rumor Skandal Jessica Chandra Graduate dari JKT48 Terbongkar.

Awalnya kami pun kurang percaya, tapi kok semakin banyak yang membicarakan sampai para Wota sepuh ikutan komentar tapi enggan publikasi foto atau video skandal Jessi.

Setelah ditelisik lebih lanjut rupanya benar, tidak menyangka Jessica Chandra skandal dirinya akhirnya terbongkar juga ke jagat maya.

Sebab, selama ini banyak wota yang sering bilang kalau mereka melihat Jessi JKT48 kencan sama seorang cowok di salah satu mal terbesar di pusat kota Jakarta.

Kemungkinan bila kamu mendengar kabar Skandal Jessica Chandra Graduate dari JKT48 Terbongkar lalu Jessi umumkan kelulusannya dari grup, bukanlah hal yang mengejutkan lagi.

Karena sanksi ringan dan berat selalu akan diterima jika JOT tegas, ayahnya Gaby pernah mengunggah foto lembar kontrak seorang member Jeketi tertulis adanya Golden Rules ya begitu pula ibunya Abel, Mamah Gracia, dan temannya Caithlyn. (io/ff)