Skip to main content

Shintani Nonoka STU48 keluar graduate dari grup terbaru

shintani nonoka stu48 graduation

Anggota STU48 Shintani Nonoka mengumumkan kelulusannya pada 24 Juni 2020 selama siaran langsung Showroom.

Dia akan meninggalkan Idol Group pada tanggal 31 Juli 2020. Aktivitas terakhirnya adalah penampilan “Kegiatan Ekstrakurikuler STU48” pada 12 Juli 2020 dan “Drive in LIVE! Acara ROUTE-2 ”pada tanggal 23 Juli 2020.

Pertunjukan kelulusan tidak direncanakan di tengah situasi seperti sekarang ini. Member generasi pertama STU48 itu memulai debutnya pada Maret 2017, Nonoka Shintani jadi anggota seangkatan Takino Yumiko.

Dalam audisi yang diselenggarakan STU48, Shintani Nonoka menempati urutan ke-12 di SHOWROOM Live. Hal itu membuatnya mendapatkan voting tertinggi berkat penampilan menyanyi dan menari.

Teman dekat Nonchan di grup, yakni Ishida Minami, Imamura Mitsuki, dan Otani Marina mengucapkan selamat atas lulusnya rekan dan sahabat mereka serta memberikan harapan baik di masa depan.

Shintani Nonoka mengikuti ajang Senbatsu Sousenkyo AKB48 sebanyak dua kali berturut-turut tapi sayang sekali ia gagal mendapatkan peringkat 100 besar.

Nonchan pun berpartisipasi dan ikut berkontribusi atas terealisasinya teater STU48 di kapal laut, ia juga muncul dalam MV Daisuki na Hito serta lagu Mubou na Yume wa Sameru Koto ga Nai.

Setouchi, Co Ltd mengucapkan terima kasih, Shintani Nonoka graduate dengan senang hati dan ingin melanjutkan karir solonya bersamaan perilisan single solo musim dingin mendatang.