Skip to main content

Staf konfirmasi eks SDN48 Kojo Seara hamil usai menikah

kojo seara sdn48

Setelah lama tidak terdengar kabarnya terakhir mengenai Pikachun menikah, kini ia muncul kembali ke permukaan publik. Sebelumnya ada informasi bahwa kojo seara hamil setelah pernikahannya lancar beberapa waktu lalu.

Rumor tersebut beredar di media sosial instagram dan fanblog akb48 group. Dalam sebuah postingan bahkan mengatakan koujou seara hamil lebih dari tiga bulan, lalu apakah itu benar semuanya?

Akhirnya manajemen kojo seara yaitu Twin Planet mengumumkan kepada khalayak luas, kalau klien mereka memang lagi mengandung. Beberapa saat setelahnya wanita berusia 32 tahun itu mengirimkan update postingan blog pribaid.

Dalam blognya, kojo seara meminta dukungan para fans 48 family. Ia juga mengonfirmasi isu yang lagi diperbincangkan penggemar kalau dirinya lagi hamil anak pertama.

"Perutku sudah kian membesar dengan bayi ini. Terima kasih untuk semua dukungannya, aku juga akan menantikan kehadirannya." kata Kojo Seara.

Apabila sobat belum mengetahui siapa itu kojo seara, dia adalah mantan anggota idol group sdn48 yang sudah dibubarkan. Dulu model asal Kyoto itu tergabung dalam generasi ketiga pada mei 2011 hingga grupnya bubar maret 2012.

Semenjak keluar dari sdn48, ia sempat vakum dari aktivitas dunia entertainment dan bekerja sebagai karyawan sebuah perusahaan. Kojo seara kembali ke industri hiburan jadi model buat majalah mingguan jepang.

Sampai akhirnya ia menikah dan pengumuman soal kojo seara hamil mencuat di sosmed, temannya yang pernah berjuang bersama di sdn48 dulu memberikan support penuh kepada dia wajar lah ya namanya sahabat.