Daftar Peserta CHUANG 2021 Produce Camp Segera Dirilis

nama peserta chuang 2021 kontestan trainee

Acara survival buatan Tencent China hasil kerja sama dengan Mnet Korea Selatan, Produce Camp 2021 atau CHUANG 2021 segera dihelat.

Ini menjadi program terpopuler yang diselenggarakan oleh pihak platform Tencent Video. CHUANG 2021 bakal menjadi musim keempat dari serial Produce Camp China yang digelar selama ini.

Sobat wota yang kemarin mengikuti perkembangan acara CHUANG 2020 mungkin sudah paham mengenai sistem dan konsep penyelenggaraan. Diumumkan juga oleh petinggi manajemen dalam konferensi pers.

Peserta CHUANG 2021 kemungkinan akan melibatkan beberapa kontestan lama yang sebelumnya sudah terdaftar berpartisipasi. Sementara dalam edisi 2020, program ini menghasilkan grup musik bernama BonBon Girls 303 dan boyband R1SE.

BonBon Girls 303 langsung menjadi idola warga Tiongkok begitu diperkenalkan, para anggotanya ada yang dari Siba Media sebagai pengelola idol group SNH48, BEJ48, GNZ48, CKG48, SHY48 dan IDOLS Ft.

Tencent juga menyatakan bahwa bagi agensi yang ingin mendaftarkan Trainee mereka untuk ikut serta menjadi kontestan CHUANG 2021 yang terbuka secara global dipersilakan mendaftar.

Edisi perdana dari Produce 101 Camp pada 2018 berhasil melahirkan girlgroup bernama Rocket Girls 101, sayangnya girlband tersebut kurang populer sehingga eksistensinya kalah oleh 48 Family di China.

Namun panitia membantah isu yang beredar terkait poster yang ternyata buatan penggemar. Dalam info itu dituliskan bahwa kontestan dicampur aduk antara perempuan dan laki-laki.

Shanghai Siba Media juga dikabarkan siap kembali mengirimkan anggota SNH48 buat terlibat jadi peserta CHUANG 2021 mendatang yang diselenggarakan selama beberapa pekan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel