--> Skip to main content

Penyebab Evos Bubar dan Alasan Kenapa Dibubarkan

penyebab evos bubar

Kabar mengenai Evos Bubar memang kurang bisa dinikmati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia khususnya mereka yang menggeluti dunia permainan video.

Setelah berhari-hari dicecar rumor tak menentu, kini saatnya terungkap penyebab dan alasan kenapa tim Evos dibubarkan agar penggemar tidak lagi terlalu penasaran mengenai apa yang sedang terjadi sebenarnya.

EVOS merupakan salah satu tim olahraga elektronik terbesar di Indonesia dengan segudang prestasi piala berbagai ajang eSports bergengsi hingga memiliki penggemar fanatik.

Berulang kali mereka juara di sejumlah turnamen nasional mau pun internasional. Pencapaian terbesar EVOS tentu saja ketika mengalahkan tim asal Indonesia lainnya yakni RRQ di M1 Mobile Legends World Championship saat tanding di Kuala Lumpur, Malaysia, 2019 silam.

Padahal EVOS juga memiliki tim cabang di Singapura dengan nama EVOS SG yang memperluas ekosistem ke seluruh negara bagian di Asia Tenggara.

Penggemar dibuat penasaran alasan dan penyebab EVOS bubar, apakah karena konflik internal yang begitu luas sehingga memaksa mereka berhenti berkiprah di industri eSports.

Selama ini kita sebagai penonton dan penikmat pertandingan PUBG, Mobile Legends, AOV dan Free Fire dari tim EVOS dibuat terpukau oleh aksi para Pro Player mereka saja.

Namun siapa yang tahu sebenarnya apa saja kejadian di balik layar kita hanya bisa menebak, namun harapan para suporter tentu saja agar EVOS mempertimbangkan ulang membubarkan tim dari berbagai divisi game.

Awal mula kronologis rupanya saat divisi FF EVOS dihentikan, kemudian disusul oleh tim di game lainnya misal EVOS Legends di MLBB yang punya banyak trofi.

Walau demikian sebagai penggemar EVOS sobat gamers harus tetap menghormati segala kebijakan idola mereka dan mendukung langkah baru yang ditempuh tim.