Siapa Pacar NotNot Lidiawaty BA EVOS Terbaru

Pacar notnot lidiawaty evos agama biografi

EVOS memperkenalkan Lidiawaty alias Notnot menjadi Brand Ambassador baru mereka. Notnot dikenal kecantikan dan imut wajahnya itu memiliki banyak penggemar, di Instagram dia sudah mendapatkan hingga 800 ribu pengikut.

Notnot di EVOS akan bertugas seperti Kity di ONIC dan Grace di AE. Namun selain wajah cantiknya, Notnot juga dikenal dengan skil ala Pro Player ketika bermain game, khususnya Mobile Legends.

Hal itulah yang membuatnya kini digemari banyak pria, karena tidak sedikit para lelaki yang menyukai wanita cantik jago main game dan lucu pula.

Pemenangnya memang EVOS. Lalu siapa jawara kekasih hati yang berhasil menjadi pacar NotNot Lidiawaty? Apakah dia seorang pemain profesional juga atau justru influencer seperti selebgram dan YouTuber?

Ada yang bilang Notnot itu pacaran sama Manay atlet e-Sports EVOS divisi Free Fire yang kemarin pernah juara turnamen piala dunia FF 2019.

Namun hingga kini masih belum pasti apakah kabar tersebut memang benar adanya, atau hanya asumsi para sobat gamers di media sosial saja.

Manay yang memiliki nama asli Muhammad Farchan Ridha sendiri dikenal karena skil tingginya membawa ia berhasil menjuarai sejumlah kompetisi bergengsi.

Seperti Free Fire Masters Season 1, Juara Pertama FF World Cup, Runner Up FF Summer League dan Free Fire Asia Invitational.

Notnot dikabarkan dekat dengan Ridwan alias Iwan alias Wannn pemain yang ikut andil dalam juara M1 bersama EVOS di Malaysia. Wannn juga sebelumnya mendekati caster MLBB Clara Mongstar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel