Pacar Jerome Polin adalah Erika Ebisawa JKT48 dan siap Menikah?

erika ebisawa jerome polin pacar

Apakah benar jerome polin dan erika ebisawa kuswan berpacaran? Mari kita ulas hubungan antara kedua pasangan cerdas ini yang sama-sama kuliah di jepang, apalagi Erika juga merupakan alumni Universitas Indonesia.

Jerome polin seorang youtuber memiliki banyak prestasi akademik, terkenal dengan tingkah jenakanya dan kecerdasan di bidang ilmu matematika.

Erika kuswan juga sudah terkenal sejak bergabung sebagai anggota generasi ke-6 idol group jkt48. Dia keluar dari jeketi karena mau mengambil beasiswa di jepang.

Inikah yang namanya jodoh? Jika pacar erika ebisawa kuswan adalah jerome polin, keduanya memiliki banyak kesamaan, sama-sama pintar, menimba ilmu di jepang, dan populer di jagat maya.

Sampai banyak orang baik fans jkt48 dan penggemar jerome polin mendukung hubungan keduanya hingga sekarang.

Tapi mereka berdua juga masih abu-abu soal kisah asmara, entah beneran pacaran atau sebatas teman bikin konten saja.

Karena kita tahu banyak sekali aktor, aktris, influencer dan YouTuber yang rela berpura-pura ada 'ikatan' spesial satu sama lain cuma biar bisa bikin konten di YT.

Tentu saja sobat wota pastinya mendukung hubungan Jerome Polin dan Erika Ebisawa Kuswan. Mau bagaimana pun Erika pernah menjadi bagian dari perjalanan panjang jkt48.

Kalau pun mereka menyembunyikan hubungan spesial demi fokus meraih impiannya, sah-sah saja. Nantinya tiba-tiba jerome polin menikah dengan erika ebisawa bakal jadi hari patah hati nasional buat fans mereka berdua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel