--> Skip to main content

Lagu Omoidaseru Koi wo Shiyou Single ke-5 STU48 Siap Rilis

stu48 5th single

Lumayan menakjubkan disaat situasi kurang memungkinkan seperti ini para sobat wota masih bisa dihibur oleh member idol group kesayangan kita semua yaitu STU48. Mereka bahkan sedang bersiap merilis single kelima berjudul Omoidaseru Koi wo Shiyou「思い出せる恋をしよう」terbarunya.

Kemarin anggota AKB48 yang juga menjadi mantan kapten STU48 yakni Okada Nana mengirimkan cuitan informasi lengkap terkait perilisan single spesial yang bakal diluncurkan secara digital tersebut.

Memang ada yang berbeda dalam hal metode penjualan single 48 Group yang rilis beberapa waktu belakangan, kebanyakan diluncurkan dalam bentuk digital saja.

Namun meski demikian tampaknya tidak mengurangi antusiasme penggemar mendengarkan musik dan lirik lagu Omoidaseru Koi wo Shiyou STU48 dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Karena pada dasarnya di zaman serba modern dan canggih ini, ada banyak sekali akses kita untuk menikmati karya para musisi dalam dan luar negeri. Apalagi adanya platform musik streaming seperti Spotify, JOOX dan Apple iTunes.

Satu hal yang menarik serta unik dari single MV STU48 Omoidaseru Koi wo Shiyou adalah video klip akan dibuat dalam dua versi berbeda. Yakni satu edisi anggota generasi pertama dan satunya lagi khusus Draft Gen 3 & Trainee Generasi 2.

Sedangkan yang diunggah ke YouTube STU48 merupakan versi campuran dari keduanya. Jelas ini adalah inovasi fantatis dari manajemen Setouchi DMO dalam mengelola grup idola layaknya STU.

Sedangkan senbatsu member terdiri dari seluruh member STU48 yang aktif per Juli 2020. Tentu saja para personel yang sudah keluar baik mengundurkan diri atau lulus/graduate tidak dapat berpartisipasi.

Mari kita nantikan dan dukung selalu oshimen favorit sobat agar single STU48 Omoidaseru Koi wo Shiyou bisa mendapatkan peringkat pertama di posisi Oricon Weekly Chart sampai Billboard Japan versi terbaru.