--> Skip to main content

Nogizaka46 Rilis Lagu Route 246 Single Terbaru

nogizaka46 route 246

Selamat siang hai sobat wota yang tampan dan cantik menawan kalau lagi sendirian tanpa teman-teman, pada kesempatan pagi hari ini kita akan membahas tentang lagu Route 246 Nogizaka46 yang baru saja rilis MV.

Unik memang lirik lagu Nogizaka46 Route 246 apalagi setelah perilisan single edisi spesial ini mendapatkan sambutan meriah para penggemar khususnya, dan publik J-Pop pada umumnya.

Setelah diumumkan lewat situs web resmi Nogizaka bahkan sempat menempati posisi pertama di Trending Topik Twitter Jepang, namun singlenya hanya rilis versi digital saja. Tidak ada versi CD dan DVD.

Komura Tetsuya akan bertanggung jawab menjadi komposer musik lagu Nogizaka46 Route 246. Sementara liriknya ditulis oleh produser andalan kita semua dan panutan para musisi negeri Sakura, siapa lagi kalau bukan bang Yasushi Akimoto.

Senbatsu member Route 246 single Nogizaka46 telah disampaikan lewat blog, anggota yang berhasil mengisi tempat center adalah Saito Asuka menggantikan Shiraishi Mai yang telah lulus.

Pada dasarnya genre musik Route 246 adalah EDM JPop, temanya tentang hubungan erat pertemanan dan persahabatan antara satu dengan orang lain.

Melalui postingan blognya, salah seorang member yang berpartisipasi dalam single ini yakni Yoda Yuki mengatakan ia senang menjadi bagian dari lagu tersebut.

"Aku bahagia akhirnya kami bernyanyi kembali menghibur para fans, kami akan memberikan yang terbaik. Mohon dukungannya." katanya.

Sobat wota yang budi pekerti, lagu Route 246 sudah diputar untuk pertama kalinya pada siaran radio tengah malam Nogizaka46 All Night Nippon serta dibawakan oleh para personel grup di acara Live Music Station 2020 terbaru.