Program Nogizaka Skits siap tayangkan anggota Nogizaka46

nogizaka skits


Selamat datang kembali wahai sobat wota yang berkarismatik, pada kesempatan ini kita akan bahas tentang Nogizaka Skits bakal segera ditayangkan di salah satu stasiun televisi jepang.

Nogizaka Skits adalah program variety show yang dibintangi oleh member Nogizaka46 generasi ke-4 untuk menggantikan  acara lama berjudul Nogizaka Doko he yang sudah lebih dulu dihentikan penayangannya.

Sobat mungkin sudah mengetahui para anggota generasi keempat dari idol group Nogizaka46 memang penuh talenta, cantik, populer mengalahkan beberapa member senior.

NTV sebagai pemegang hak siar Nogizaka Skits siap menayangkan semua episode secara FTA usai dipindahkan dari Tokyo Broadcasting System.

Nogizaka Doko e diberhentikan karena memang hak siarnya pindah, otomatis NTV memberikan nama program varietas yang baru jadi Nogizaka46 Skits.

Nogizaka46 memang jadi salah satu idol group yang memiliki banyak sekali acara drama, variety, reality show dan semuanya dapat ditonton secara live stream di situs web resmi penyiarnya.

Komedian dua orang yang tergabung dalam kelompok Saraba Seishun no Hikari bakal jadi pemandu acara alias MC, mereka juga yang sebelumnya memandu program nogizaka46 lain.

Sekarang Nogizaka46 gen 4 sudah punya 15 anggota aktif, diantaranya 11 member awal generasi empat ditambah 4 gadis imut hasil audisi gabungan Sakamichi Kenshusei.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel