--> Skip to main content

Mantan NMB48 Naiki Kokoro rilis photobook pertamanya

photobook naiki Kokoro No Tabi CoCo46n

Ada kabar baik untuk kalian sobat wota khususnya penggemar idol group asal kota Namba, Osaka, yaitu NMB48. Mantan member mereka bernama Naiki Kokoro siap merilis photobook pertama berjudul "Kokoro No Tabi CoCo46n"

Naiki Kokoro merupakan anggota draft generasi pertama grup NMB48 yang debut pada November 2013. Kokochan memutuskan graduate pada Agustus 2019 kemarin karena ingin melanjutkan solo karir. 

Ia kemudian menandatangani kontrak bersama agensi baru yakni Someday Entertainment yang membawanya merilis single debut. Selain itu Kokoro Naiki juga sudah bertunangan, ia akan menikah dalam waktu dekat. 

Photobook Naiki Kokoro No Tabi ~ CoCo46n diumumkan melalui akun Instagram miliknya. Ia juga memposting beberapa foto sample di Insta Story. 

Menurut rencana PB perdana dia akan diluncurkan pada bulan Juli 2020 mendatang dengan virtual event yang diselenggarakan lewat aplikasi Zoom dan SHOWROOM. 

Soal photobooknya, ini memiliki sekitar 78 halaman total dengan format A4. Edisi fisik akan dijual di beberapa toko buku kota Tokyo, dan Naiki Kokoro siap ambil bagian mempromosikan produknya. 

Lokasi pemotretan dilakukan di Pulau Yoron, dimana Kokochan sudah ditunjuk jadi duta pulau tersebut oleh pemerintah setempat beberapa waktu lalu. 

Ada banyak konten menarik di photobook Naiki Kokoro (Kokoro No Tabi ~ CoCo46n) seperti gravure saat summer yang tidak pernah dipublikasikan sebelumnya, juga sesi wawancara lengkap.