--> Skip to main content

Nishino Nanase Menikah inikah suami mantan Nogizaka46?

nishino nanase menikah nogizaka46

Mantan anggota Nogizaka46 generasi pertama yang sudah berstatus graduate, Nishino Nanase menikah dengan pria berinisial YW.

Sayangnya pernikahan Naachan digelar secara tertutup, tidak banyak yang mengetahuinya kecuali keluarga dan sahabat dia selama di Nogizaka.

Nanase nikah bulan lalu, namun dia baru memberitahukannya ke publik sekitar 30 hari kemudian.

Member Nogizaka46 dan para mantan anggota lain yang baru mengetahui informasi ini tentu saja terkejut, banyak ucapan selamat berdatangan memenuhi linimasa Twitter, Facebook, dan Instagram mengucapkan Nishino Nanase telah menempuh hidup baru.

Suami Nishino Nanase dikabarkan sedang mengalami kasus. Seperti Kibezaka kutip dari situs berita Asahi Shimbun, Naachan dan suaminya terjerat skandal ngemplang pajak.

Pihak kepolisian memberikan konfirmasi terkait keterlibatan YW dan Nanase dalam kasus pengemplangan pajak tersebut.

Saat ini, Nishino Nanase dan suaminya sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut. Diketahui nominal pajak yang dikemplang cukup besar, sementara agensi Nishino Nanase yakni Nogizaka LLC mengatakan kliennya akan segera mematuhi proses hukum yang ada.

Sanksi berat menanti suami YW dan jika Nanase Nishino terbukti terlibat, itu akan sangat berdampak buruk pada reputasi dan karirnya di industri hiburan Jepang.

Polisi Metropolitan Tokyo sebenarnya menyebut ada sejumlah nama artis lain yang ikutan mengemplang dana pajak, bahkan petinggi negara politikus, atlit olahraga profesional, dan kalangan pengusaha pejabat perusahaan ternama pun tak lekang dari kasus pajak.

Dugaan sementara mereka yang terlibat adalah Hashimoto Nanami, Sashihara Rino, Genda Sosuke, pacar / suami Yui Aragaki yaitu Ryuhei Matsuda, Nakamura Aoi, Okada Kanna, Keisuke Koide, Gen Hoshino hingga Ryo Narita.

Sebelumnya pada pertengahan 2018 silam mantan member AKB48 yakni Shimazaki Haruka juga terjerat skandal penggelapan pajak.

Kasus Paruru mendadak hilang begitu saja tanpa diketahui penyebabnya, mungkin karena dia punya nama besar dan seorang penyanyi terkenal hingga gampang lolos hukum. Fans mencaci maki wanita asal Saitama tersebut.

Jika Suami Nishino Nanase menikah ex Nogizaka46 Terjerat Kasus kemplang pajak, artinya menambah daftar panjang sederetan artis melibatkan partnernya untuk menjalankan aksi skandal meski mereka kemungkinan besar akan lolos dari sanksi hukum yang ada. Namun masyarakat tentu mengetahui kebenaran. (wi/ff