--> Skip to main content

Alasan Nakada Kana Keluar Graduate Dari Nogizaka46

Nakada Kana graduate

Kabar mengenai Nakada Kana graduate dari Nogizaka46 telah dikonfirmasi langsung oleh yang bersangkutan melalui sebuah unggahan di dalam postingan web blog pribadi miliknya.

Sebelumnya beredar informasi yang disampaikan oleh sobat wota tampan dan berbudi pekerti, bahwa salah seorang member Nogizaka mengumumkan kelulusan dan kini semuanya telah terjawab.

Seperti yang dikatakan oleh Kana Nakada sendiri kalau ia memutuskan lulus dari grup atas permintaannya secara personal kepada manajemen untuk menghentikan segala kegiatan serta aktivitas dari Nogizaka46.

Alasan Nakada Kana graduate belum bisa dipastikan mengingat beberapa rumor menyebutkan hal berbeda. Seperti misalnya ada yang bilang kalau Kanarin mau menikah, karena calon suami yang sudah menjadi pacar selama dua tahun siap meminangnya.

Namun sejumlah sumber di forum 2ch Jepang menambahkan selain nikah jika faktor solo karir menjadi penyebab lainnya kenapa ia lulus.

Nakada Kana sendiri tidak memberikan klarifikasi terkait info yang beredar di media sosial, sampai saat ini. Meski pun dirinya sudah bergabung ke agensi baru yakni Twin Planet Entertainment.

Setidaknya memastikan kalau Kanarin sama sekali belum mau pensiun dari industri hiburan yang membesarkan namanya. "Aku akan melanjutkan semua aktivitas, terima kasih atas dukungan kalian." tulisnya.

Kekasih Nakada Kana diketahui merupakan seorang pria berkebangsaan negeri Sakura asli, mereka berdua dikabarkan telah menjalin hubungan asmara sejak awal 2019.

Kanarin pun mengakui kelulusannya dari grup ini sangat kurang tepat mengingat waktu dan situasi dunia yang masih tak menentu membuatnya tidak bisa lanjutkan partisipasi dalam single terbaru Nogizaka46 nanti.

Jika sobat belum paham, Nakada Kana merupakan anggota generasi pertama Nogizaka46 yang memulai penampilan debut pada Juni 2011. Dia lolos audisi usai membawakan lagu favoritnya berjudul Yokaze no Shizawa.

Walau Nakada Kana graduate tetapi gadis asal Saitama berusia 25 tahun itu berkata akan tetap mendukung Nogizaka46 mengingat ia adalah penggemar musik.