Skip to main content

Moriyasu Madoka Graduate dari HKT48 Setelah Skandal

moriyasu madoka graduation

Terjadi lagi kisah lawas yang kembali terulang, halo sobat, para anggota grup idola Jepang mulai memuncak keinginan mereka untuk bermain kuda-kudaan sama pacar. Setelah skandal, Moriyasu Madoka graduate dari HKT48 dan lumayan bisa diprediksi sebab kasus heboh kemarin itu juga sudah disorot oleh media internasional.

Pengumuman kelulusan Moriyasu Madoka disampaikan lewat pertunjukkan theater.

Awalnya selama tampil dia terlihat biasa saja, walau secara penilaian lewat Live Streaming Madoka Moriyasu kurang begitu semangat, ia menari tanpa arah seperti ayam tanpa kepala sedang berlari kebingungan mau kemana di panggung teater HKT48.

Moriyasu Madoka Graduate dari HKT48

Padahal sebelum Moriyasu Madoka Graduate dia sangat dicintai oleh penggemar.

Basis fans doi di HKT48 terbilang banyak, karena ia punya fanbase juga di luar kota Hakata, Fukuoka bahkan fansnya di Tokyo, Nagoya, Hokkaido terbilang cukup mumpuni untuk membawanya ke peringkat tinggi di ajang AKB48 Senbatsu Sousenkyo.

Tapi itu semua seolah hanya sebuah peristiwa masa lampau yang telah berlalu begitu saja. Karena semenjak skandal, Moriyasu Madoka kerap bertingkah aneh, malas, dan cenderung tidak disiplin.

Seperti absen latihan, tidak mengikuti kegiatan grup, tindakan tak senonoh, serta sering tak hadir di jadwal aktivitas theater HKT.

Ia bahkan sesekali menuangkan curahan hati melalui blog, posting foto gelap seperti remaja galau di Instagram Story tak luput pula cuitan pada akun Twitter yang sering berbau sindiran terhadap followers dirinya itu.

Memang cinta mengubah seseorang ya guys. Mungkin keputusan Moriyasu Madoka Graduate dari HKT48 sudah merupakan yang terbaik bagi doi.

Sebab ketimbang bertahan terus-menerus di HKT48 dan mendapatkan caci maki, komentar negatif serta opini menyindir saat handshake event jabat tangan, lebih baik Moriyasu Madoka keluar.

Entah lulus atau mengundurkan diri (Resign) itu akan membuatnya merasa lebih baik terhindar dari segala persepsi buruk oleh Wota.

Terakhir kali acara jabat tangannya, jalur tempat dimana Madoka berada itu cukup sepi. Bahkan, segala macam souvenir, merchandise, dan pernak-pernik yang terdapat nama dan wajahnya itu anjlok drastis dalam hal penjualan.

Manajemen HKT48 kemudian merilis pernyataan bahwa Moriyasu Madoka sementara waktu diistirahatkan, dalam bahasa marketingnya itu hiatus walau tanpa penjelasan lebih lanjut mengenai alasannya kenapa.

Yang jelas dia tidak mengikuti aktivitas grup baik on dan off-air, termasuk menghadiri wawancara di stasiun radio yang sebelumnya telah dijadwalkan.

Penggemar sudah yakin Moriyasu Madoka Graduate dari HKT48 karena skandal yang dibuatnya itu berdampak negatif terhadap kesehatan mental, psikologis, dan reputasi menjadi buruk sehingga merasa bersalah, penyesalan memang selalu menakutkan ya kawan. Mengenai pertunjukan kelulusannya akan diumumkan nanti.