--> Skip to main content

Cara Mengundang JKT48 ke Acara Pernikahan

Mengundang JKT48 ke Acara Pernikahan

Pernikahan sudah seharusnya jadi momen berbahagia. Sebuah acara yang digelar untuk dua insan menyatu hati untuk menempuh hidup baru, kini sobat wota yang mau menikah bisa undang JKT48 memeriahkan acaranya.

JKT48 melalui situs resminya mengumumkan bahwa mereka menyediakan ruang bagi penggemar yang akan menikah. Mendapatkan referensi dari single original pertama, Rapsodi, sekarang kalian bisa juga menghadirkan JKT48.

Hadirnya JKT48 Merayakan Pernikahanmu membantu mereka yang ingin gelar pernikahan tetapi terkendala oleh situasi kurang memungkinkan. Sehingga harus diselenggarakan secara daring.

Bagi sobat yang mau ikut undang JKT48, harus melengkapi formulir pendaftaran. Nantinya member JKT48 mengirimkan sebuah video ucapan selamat atau menyanyi langsung untuk pasangan yang nikah.

Bahkan sebagai bonus konten, member senbatsu JKT48 Rapsodi akan tampil dan dapat diputar di hari pernikahan kalian dengan menyebut nama pria dan wanita yang menikah.

Apabila berminat bisa langsung menuju formulir di halaman https://jkt48.com/jkt48merayakanpernikahanmu isi data yang dibutuhkan agar nanti mudah dihubungi oleh manajemen grup.

Melody Nurramdhani Laksani selaku General Manager JKT48 mengatakan, "Dengan adanya program JKT48 Merayakan Pernikahan ini diharapkan bisa membantu memberikan motivasi dan memeriahkan pesta nikahnya pasangan tersebut." ujarnya.

Menariknya lagi program ini gratis, tetapi dengan waktu dan jumlah terbatas. Jadi selagi masih berlangsung silakan submit diri kalian dan meriahkan pernikahannya bersama anggota JKT48 kesayangan.