Cara Mengaktifkan LED Notifikasi Oppo A31 Menyalakan Lampu

led notifikasi oppo a31

Bagaimana cara menghidupkan led notifikasi pada hp oppo a31? Tentunya salah satu fitur paling sobat butuhkan juga semua pengguna Android adalah lampu notifikasi agar pesan masuk, chat WhatsApp, pemberitahuan Instagram Twitter Facebook bisa diketahui ketika layar nonaktif standby.

Fungsi utama Led Notifikasi Oppo a31 sama seperti Smartphone pada umumnya. Mempermudah pengguna, contohnya yang lagi menaruh ponsel di atas meja sementara dia melakukan tugas lain, begitu ada SMS datang maka lampu berkedip di bagian atas layar hp.

Lalu apakah Oppo A31 ada fitur LED Notifications? Nah, disinilah semua jawaban itu akan kita tes dan ungkapkan sekaligus memberikan tutorial gimana menyalakan lampunya dengan mudah.

Cara Menyalakan LED Notifikasi di Oppo A31

Dengan bentang layar 6,5 inci beresolusi Full HD+ dan panel jenis IPS LCD membuat Oppo A31 nyaman dipandang oleh mata setiap pemakainya. Beberapa aplikasi dibutuhkan buat menghidupkan led notifikasi Oppo A31, simak langkah pemasangannya.

Sobat masuk dulu ke Google Play Store, kemudian cari aplikasi bernama LED Light Manager. Install versi gratis saja cukup, apabila mau bebas iklan harus menggunakan varian premium.

Kenapa disini kita memakai aplikasi tambahan? Karena secara bawaan ColorOS 6.1 tidak memiliki fitur buat mengaktifkan lampu notifikasi Oppo a31 jadi wajar kalau banyak yang kebingungan ketika mencari di letak menu pengaturan.

Protes dilayangkan user Oppo lewat akun media sosial mengapa fitur mendasar paling seperti Led Notifikasi tidak disematkan. Tapi wajar mengingat desain Smartphone zaman sekarang menerapkan full view display menjadi minim wadah buat lampu LED.

Pada aplikasi LED Light Manager pula sobat dapat mengubah warna kedap-kedip ketika notifikasi menyala. Cukup masuk ke Settingan buat mengganti semua jenis warnanya.

Demikian panduan singkat dari kami tentang cara mengaktifkan led notifikasi di hp Oppo A31 2020 dan mengubah warna lampu indikator jadi lebih menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel