Trik Mendapatkan Google Drive Unlimited Gratis Penyimpanan Terbaru

google drive unlimited gratis

Berikut merupakan cara dapat penyimpanan Google Drive tanpa batas, satu akun unlimited. Selama beberapa tahun terakhir, Google, Microsoft dan bahkan Apple memiliki layanan penyimpanan cloud sebagai metode yang aman untuk menyimpan data secara online sambil juga memungkinkan untuk berbagi file secara cepat dan sederhana.

Google Drive telah menjadi salah satu pemimpin di dunia penyimpanan cloud selama beberapa waktu, menawarkan tingkatan penyimpanan gratis kepada siapa saja yang memiliki akun Google / Gmail.

Ini memungkinkan mereka untuk mengirim lampiran email besar, menyimpan foto resolusi penuh dalam Google Photos atau hanya untuk mendukung file penting dari Smartphone dan PC/Laptop komputer mereka.

Meskipun memiliki solusi penyimpanan cloud online sangat bagus, jumlah data yang bisa kalian miliki terus bertambah dan Google Drive versi gratis dibatasi hingga 15GB kapasitas penyimpanan.

Google memang menawarkan opsi penyimpanan berbayar, mulai dari 100 GB hingga 30 TB dengan paket pribadi atau keluarga, tetapi harga dapat dengan cepat lepas kendali begitu Anda melewati penyimpanan 2TB.

Tapi santai, berita baiknya adalah bahwa ada opsi rahasia yang akan memberi Anda penyimpanan Google Drive tanpa batas alias unlimited secara gratis.

Sebagian besar orang mungkin berpikir bahwa opsi membayar IDR 100k per bulan dengan penyimpanan 2TB lebih dari cukup untuk semua data mereka.

Sayangnya dengan semua foto dan video yang Anda rekam hari ini dengan smartphone zaman sekarang, Anda dapat dengan mudah menghabiskan ruang 2 TB cukup cepat, terutama jika Anda merekam video 4K atau bahkan 8K.

Untuk mendapatkan storage Google Drive unlimited gratis Anda harus mendaftar untuk akun G Suite daripada menggunakan Akun Google standar.

Akun Basic G Suite yang hadir dengan penyimpanan 30GB, tetapi Akun Google Suite Bisnis memberikan pengguna 1TB penyimpanan.

Ini lebih baik dari paket 2 TB untuk Akun Google reguler, tetapi jika Anda menambahkan 6 pengguna ke Akun G Suite Business Anda, Google akan meningkatkan penyimpanan untuk setiap pengguna dari 1 TB menjadi tidak terbatas.

Penyimpanan Google Drive tanpa batas akan dikenakan dengan akun Business G Suite dengan 5 pengguna, menjadikannya lebih baik daripada rencana dasar Google Drive 10 TB, menghemat selama 5 tahun.

Tapi itu menjadi lebih baik! Sementara Google dengan jelas menyatakan bahwa akun Business G Suite dilengkapi dengan "Penyimpanan cloud tidak terbatas (atau 1TB per pengguna jika kurang dari 5 pengguna)" Google tampaknya tidak secara aktif membatasi penyimpanan untuk akun yang memiliki kurang dari 5 pengguna.

Kami telah menguji sendiri dan dapat mengonfirmasi bahwa Anda bisa mendapatkan penyimpanan tanpa batas dengan akun Business G Suite dengan satu pengguna, sehingga penyimpanan Google Drive tanpa batas bisa digunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel