Urutan Member BonBon Girls 303 Tercantik CHUANG 2020

urutan member bonbon girls 303 tercantik

Selamat datang kepada sobat wota yang budiman pada edisi topik pembahasan kita kali ini akan membicarakan tentang idol group baru yaitu Hard Candy 303 dan daftar urutan anggota BonBon Girls 303 tercantik.

CHUANG 2020 atau Produce Camp nama aslinya merupakan ajang survival tahunan yang diselenggarakan oleh Tencent atas kerja sama dengan perusahaan industri entertainment asal Korea Selatan, Mnet.

Program ini mencari gadis berbakat dan terpopuler di daratan China, setelah melalui berminggu-minggu dan belasan episode lamanya pada kesimpulan akhir menghasilkan nama grup baru yaitu BonBon Girls 303 bisa juga disebut Hard Candy 303 logo mereka sama.

Ada banyak member SNH48 yang ikut berpartisipasi di ajang CHUANG 2020 kemarin, dan satu orang wanita di antara mereka berhasil lolos melaksanakan debut perdana. Dia adalah Zhao Yue alias Akira menempati posisi kedua hasil akhir.

Berikut adalah nama personel BonBon Girls 303: Zhang Yifan, Zhao Yue, Chen ZhuoXuan, Nene Zheng NaiXin, Lu XieNing, Wang Yijin, dan Xilinnayi Gao. Selamat bagi kalian yang berhasil debut semoga sukses selalu.

Tahukah sobat ternyata Hasyakyla Utami atau Kyla mantan anggota JKT48 mendukung Akira dalam acara survival ini. Zhao Yue juga bakal keluar dari sub-unit SNH yaitu 7SENSEA untuk fokus berkarir bersama BonBon Girls 303.

Menurut penggemar ditambah suara para pemirsa yang selama ini menyaksikan tayangan langsung CHUANG 2020, inilah urutan member BonBon Girls 303 tercantik.

1. Lu Xiening
2. Cheng ZhuoXuan
3. Wang YiJin
4. Zhao Yue
5. Zheng Naixin Nene
6. Xilinnayi Gao
7. Zhang Yifan Sally Gugudan

Meski pun sebagian merasakan bahwa wajah imut menggemaskan Akira layak menempati posisi pertama urutan member BonBon Girls tercantik, tetapi hasil voting menandakan Lu Xiening berhak memuncaki peringkat satu.

Selain itu kecantikan Cheng Zhuoxuan dan kebaikan hatinya membuat penggemar merasa ia layak sekali berada di posisi Runner-up atau nomor dua.

Sebenarnya urutan member BonBon Girls 303 tercantik dan terpopuler menurut fans tadi merupakan opini saja dari penonton tv, kalian berhak juga menentukan siapa yang paling cantik versi masing-masing, sekian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel