--> Skip to main content

Member AKB48 Group yang Berusia 25 Tahun ke Atas

kwon eunbi akb48

Ternyata banyak juga para anggota AKB48 umur di atas 25 tahun atau lebih tua. Berikut ini sobat bisa cek telah Kibezaka sampaikan ya, para member 48 Family yang sudah berusia menjelang 30 tahun tertua, update data terbaru.

Ijiri Anna Antan

Kapten Tim M, Anna Ijiri telah menjadi anggota NMB48 selama 8 tahun dan belum pernah jadi center sebuah lagu.

Dia telah mengambil bagian dalam banyak side-b untuk grup dan banyak berpartisipasi dalam variety show, membangun citra yang agak matang untuk mengikuti peran kepemimpinannya yang serius.

Saksikan dia menampilkan 10 Krone to Pan, sebuah lagu yang berasal dari album ke-3 AKB48 dan kemudian diadaptasi untuk Tahap ke-4 NMB48 Team N. Ijiri Anna jadi member AKB48 berusia 25 tahun ke atas, umurnya saat ini 25 (Lahir 1995).

Yamauchi Suzuran RanRan

Suzuran Yamauchi telah menjadi anggota penting SKE48 selama hampir 11 tahun sekarang, dimulai pada AKB48 pada tahun 2009. Ia menjadi salah satu member 48 Group tertua.

Dia kemudian pindah ke SKE48 pada tahun 2014. Yamauchi Suzuran telah mengambil bagian dalam berbagai Side-B single untuk kedua kelompok.

Bahkan menempati posisi ke-5 di kompetisi menyanyi solo AKB48 yang pertama. Dia adalah pegolf yang sangat baik, sering tampil dalam berbagai acara golf selama bertahun-tahun. Tonton dia tampil Glamorous Sky saja.

Muto Tomu

Tomu Muto telah menikmati beberapa keberhasilan yang agak sederhana di 48 Groups. Awalnya dijuluki sebagai "The Next Yuko".

Kemudian ia berhasil mendapatkan posisi center pertamanya sebagai Kenkyuusei dalam lagu Show Fight, sebuah b-side dari single ke-27 AKB48.

Saksikan dia melakukan solo lagu selama AKB48 Thanksgiving Special pada 2018, Muto Tomu merupakan termasuk member tertua berusia 25 tahun ke atas.

Gadis asal Tokyo itu juga dikenal sebagai anggota paling berpendidikan di semua 48Group, lulus Uji Prakiraan Cuaca (diketahui memiliki tingkat kelulusan yang baik) dan yang paling baru menyelesaikan gelar masternya! Dia saat ini seorang peramal cuaca di Ameba Morning stasiun tv Jepang.

Iwatate Saho

Sahho kapten saat ini dari Team B setelah kelulusan Takahashi Juri, Saho Iwatate memperoleh peringkat tertinggi namun sebagai peringkat 22 dalam Pemilihan AKB48 Senbatsu terbaru.

Sampai sekarang, dia belum pernah dapat posisi center dengan grup atau berpartisipasi dalam Side-A, namun dia masih sangat terkenal.

Iwatate Saho mendapat sedikit ketenaran dari penampilannya di Produce 48, di mana ia berada di urutan ke-40, di bawahnya, ia tampil jadi center untuk lagu AKB48, High Tension dan Sahho juga menjadi salah satu member tertua 48 Group berusia 25 tahun ke atas.

Sakaguchi Riko Rikopi

Berperingkat dalam lima dari enam pemilihan umum (Senbatsu Sousenkyo) yang dimilikinya, Riko Sakaguchi juga jadi center dua lagu pada diskografi AKB48 / HKT48.

Dia adalah anggota tertua dari HKT48 dan satu-satunya member saat ini berusia 25 tahun ke atas atau lebih. Lihat penampilannya sebagai Ace di lag7 Aitakute iya ni Naru, sisi-b dari single ke-11 HKT48 pada tahun 2018:

Saito Makiko

Setelah bertugas di semua tim SKE48, Makiko Saito adalah General Manager grup. Menikmati tugas singkat di tempat ke-42 pada tahun 2013, peringkat Makiko terus menurun, yang terbaru berada di peringkat #108 dalam Pemilihan Senbatsu ke-10 AKB48.

Penampilan Koi no Onawa dari SKE48 di tengah-tengahnya, oleh Tim Z. Cukup menarik, satu-satunya lagu Saito Makiko menjadi center sebelum pada disografi SKE48, tetapi side-b pada single ke-41 AKB48 pada tahun 2015.

Lagu, Kimi Dake ga Akimeiteita, adalah oleh Upcoming Girls, atau gadis-gadis peringkat di dari peringkat 65 ke 80 dalam Pemilu Senbatsu. Saito Makiko member tertua SKE48 dan berusia 25 tahun ke atas AKB48 Group.

Souda Sarina Sarii

Anggota yang sangat populer dalam 48 Group, peringkat Sarina Souda telah naik dan naik selama 7 tahun berjalan bersama grup.

Dia telah mengisi center satu lagu dalam diskografi SKE48 / AKB48, dan terus bersinar di atas panggung dari setiap bagian panggung.

Nyaman menyaksikan dia menampilkan single ke 6 Keyakizaka46, Glass wo Ware! solo di konser Rank-in AKB48 pada tahun 2018.

Coba juga tonron video musik untuk Ano Saki no Mirai Made, b-side di subunit SKE48 Love Crescendo yang pertama. Saito Makiko tampil impresif meski sudah masuk usia makin tua dalam karirnya.

Miyazaki Miho Myao

Miyazaki Miho yang terkenal telah berada di AKB48 selama 13 tahun. Pada tahun-tahun awalnya, ia adalah anggota terpopuler, menjadi yang pertama dari generasinya yang dipromosikan dalam grup.

Myao tampil di banyak A-side dan acara TV bersama dengan anggota Generasi Emas yang sangat populer di masa lalu mengingat Miyazaki Miho member kesayangan Yasushi Akimoto yang dikenal sebagai produser grup musik.

Sejak itu, popularitasnya sedikit menurun, tetapi dia masih sangat dikenal sebagai MC Genius dari grup, menjadi sangat nyaman dengan berbicara di atas panggung dan mengarahkan percakapan dengan humor dan kecerdasan.

Miho Miyazaki juga dikenal telah melakukan penampilan cukup baik di acara Produce48, dengan menempatkan peringkat 15 di episode terakhir.

Karena kegembiraannya terhadap budaya dan bahasa Korea, Myao adalah salah satu anggota 48 Group yang sangat populer di acara itu, mendapatkan banyak dukungan dari penggemar Korea Selatan K-Pop.