--> Skip to main content

Matsumura Kaori menikah usai hamil mantan SKE48

matsumura kaori menikah kaotan hamil ske48

Mantan anggota SKE48 yang sering disapa sebagai sebutan Kaotan kini telah mengumumkan pernikahan dirinya dengan seorang pria warga negara Jepang biasa. Matsumura Kaori menikah setelah lulus dari grup idola yang membesarkan namanya itu.

Kaori Matsumura merupakan member SKE48 generasi senior yang memulai debut beberapa tahun silam, ia dianggap menjadi salah satu Ace pada masanya.

Berbicara soal nikah Kaotan memang sebelumnya dalam acara SKE Zero Position, sebuah variety show yang melibatkan dirinya mengaku berencana menempuh hidup baru usai graduate dari grup.

"Aku yakin dan sudah merencanakan semuanya. Sekarang aku mohon dukungan kalian setelah ini, akan tetap terus berkarir." tulis Kaori.

Ia menambahkan bahwa pernikahannya tidak menghambat semua jadwal kegiatan tampil di televisi atau off-air sekali pun mengingat keseluruhan agenda sudah dijadwalkan sejak jauh hari.

"Beruntung aku memang mempersiapkan segalanya sejak dini, jadi aku berharap sama sekali tidak menghalangi aktivitas dunia hiburan ku." lanjutnya seperti dilansir media Tokyo Sports.

Belakangan memang banyak mantan anggota 48 Group yang melangsungkan pernikahan mereka. Sebut saja Shinoda Mariko, Akimoto Sayaka, Takamina, Tomochin, Sayanee, Yuko Oshima bahkan nanti Matsui Jurina mau menyusul.

Pernikahan merupakan sebuah hal langka bagi masyarakat Jepang, oleh karenanya setiap ada figur publik yang mengumumkan nikah maka warga negeri Sakura itu langsung mengucapkan selamat menyambut meriah sampai jadi trending topik.

Soal kehamilan Kaotan sampai saat ini manajemen Showtitle Entertainment masih bungkam dan belum berkomentar mengenai Matsumura Kaori hamil seperti dikabarkan oleh media lokal.

Suaminya Kaotan pekerja di perusahaan IT, ia bukan seorang tokoh terkenal atau pejabat pemerintahan. Menyadari Matsumura Kaori menikah dan hamil para fans SKE48 di berbagai penjuru negara pada senang.