--> Skip to main content

Mantan SKE48 Matsui Rena hamil dan kapan menikah?

matsui rena nikah hamil ske48

Kalau di sini ada sobat wota yang dukung ske48 dan ikut perkembangan kabar mengenai member mereka pastinya sudah tahu informasi tentang mantan anggota ske matsui rena hamil sebelum menikah.

Info ini bermunculan di instagram entah kenapa akun-akun fanbase juga tidak mau mencantumkan kabar aslinya dari mana. Tapi kata mereka matsui rena menikah, dia memang graduate dari grup idola ske48 pada 2015.

Wanita asal prefektur Aichi itu memulai karir sebagai idol pada juli 2008 jadi personel ske48 generasi pertama. Sekarang rena matsui bergabung sama perusahaan industri hiburan j-pop, Grick Entertainment.

Dulunya rena itu member yang saingan sama matsui jurina, karena keduanya sama-sama punya nama awal "Matsui" maka sering dibandingkan. Bahkan rena dan jurina sama-sama menyukai Tojima Hana mantan personel SDN48.

Akhirnya matsui rena grad, posisi Ace ske48 katanya dinobatkan kepada jurina. Sampai lima tahun berikutnya, jurina juga mengumumkan kelulusan dari grup sehingga belum diketahui siapa penerus "W-Matsui" hingga kini.

Menurut sobat siapakah yang cocok menggantikan tempat jurina matsui jadi pemimpin ske48. Mungkin suda akari, tapi dia juga sudah terlalu 'tua' untuk mengemban posisi ace. Bisa jadi juga Maya Sugawara atau Tani Marika.

Sejak lulus, rena sangat laris dan wara-wiri di televisi. Main drama, bintang iklan, pembawa acara, bahkan pada bulan april 2020 saja ia naik ke peringkat pertama penampilan aktris wanita dengan 47 kali tampil di tv mengalahkan sashihara rino (21 kali).

Manajemen dan staf dia belum konfirmasi soal rumor matsui rena hamil atau pernikahan yang dimaksud oleh publik. Masih menantikan siapa pria beruntung yang jadi calon suaminya.

Bisa jadi juga suami matsui rena menikah adalah cowok yang selama ini dia idamkan, karena pernah ex member ske48 itunsendiri yang bilang di radio satu pria idamannya untul dijadikan pasangan hidupnya nanti.