Mantan Member SNH48 yang Sudah Menikah Terbaru

member snh48 menikah

Selamat datang kembali sobat wota, sekarang kami akan bahas daftar mantan anggota SNH48 yang telah menikah. Pernikahan memang selalu menjadi impian sebagian besar manusia di muka bumi.

Dengan menikah artinya kita berkomitmen menjalin hubungan super serius bersama pasangan hingga akhir nanti. Begitu juga dengan para idola, aktris, musisi, yang menggelar pernikahan mereka dengan cukup meriah.

Mantan member SNH48 yang sudah menikah lumayan banyak jumlahnya, bahkan ada yang saat nikah mengundang penggemar setianya waktu mendukung dia ketika masih berjuang di Senbatsu Sousenkyo beberapa tahun lalu.

Tentu saja akan sangat fantastis jika fans AKB48 Group menikah sama member, tetapi bukan hal buruk juga ketika kita diundang ke acara pernikahannya walau gagal menikahinya.

Inilah daftar mantan anggota SNH48 yang menikah:

1. Chen GuanHui
2. Zhao Jiamin Savoki
3. Ju JingYi Kiku
4. Kiki Xu Jiaqi
5. Dai Meng Diamond
6. Zhang YuGe Tako
7. Mo Han Momo
8. JiaoLian Chen Si
9. Wu ZheHan
10. Feng XinDuo
11. Sun Rui SanMei
12. Nana Wan Lina
13. Huang TingTing
14. Li YiTong Faka
15. Zhao Yue Akira
16. Yuan YuZhen JunJun
17. Xu YangYuzhuo Eliwa
18. Song XinRan RanRan
19. Yang BingYi ErShui
20. Fei QinYuan
21. Shen MengYao
22. Zheng DanNi

Beberapa dari mereka bahkan sempat punya pacar ketika jadi member, dan sejumlah anggota lain SNH48 menikah bersama kekasih sejak ia masih aktif sebagai personel grup.

Savoki yang telah graduate 2016 menjalin hubungan selama tiga tahun bersama produser musik, lalu ada Faka dan Feng Xinduo yang berpacaran dengan bermain cukup rapi sejak 2014.

YuanYuan atau Fei QinYuan salah satu member SNH48 tercantik dan paling populer pun tak luput dari perhatian terkait hubungan asmara dirinya dengan aktor terkenal asal Shanghai yang romantis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel