--> Skip to main content

Skandal Le Trang SGO48 Langsung Graduate Dari Grup

le trang sgo48 graduate

Belum lama ini sobat wota pastinya sudah memahami kasus Sachi anggota idol group asal kota Saigon, Vietnam itu langsung umumkan kelulusannya dari grup. Sekarang Nguyen Thi Le atau skandal Le Trang SGO48 kembali terjadi.

Ini sangat ironis mengingat baru kemarin Le Trang dinobatkan sebagai ratu handshake festival. Itu karena semua sesi tiket di jalurnya selalu sold out cepat, penggemar juga mulai menyukainya.

Sayangnya tenar dengan cepat, redup juga lebih cepat. Belakangan heboh skandal Le Trang SGO48 diekspos oleh para fans, ia dianggap telah melakukan pelanggaran yang tidak pantas.

Pihak agensi YAG Entertainment mengeluarkan pernyataan terkait kasus Le Trang, dan mengambil sikap dengan menghentikan segala aktivitas yang bersangkutan untuk sementara waku.

"Statement dadakan. Kami mengumumkan mulai 16 Juli 2020, salah satu member SGO48 Le Trang dihentikan sementara dari semua kegiatan akibat melanggar kode etik. Perusahaan telah berdiskusi dan memberikan sanksi kepada Le Trang sesuai peraturan. Terima kasih." tulis YAG di Facebook.

Perilakunya yang pandai menyembunyikan aksi tentu saja menjadi pekerjaan rumah baru buat manajemen SGO48. Le Trang dinyatakan telah berkomunikasi secara langsung dan memiliki hubungan spesial bersama seorang pria.

Ia juga dikabarkan kencan dengan pria berusia 29 tahun yang ternyata merupakan penggemar SGO48. Diketahui Le Trang memiliki kontak fans tersebut sejak 2019, dan baru kencan satu kali sepanjang 2020.

Usai penindakannya kemudian Le Trang graduate dari SGO48. Ia juga menyampaikan curhat lewat akun jejaring medsos pribadi miliknya dan memohon maaf kepada fans yang kecewa atas kejadian ini.

Media sosial juga dihebohkan oleh foto skandal Le Trang bersama sang kekasih. Sungguh amat disayangkan penyandang Ratu Handshake harus rela terima hukuman SGO48 akibat perlakuannya sendiri.