Skip to main content

Kosaka Nao Hinatazaka46 Bintangi Film Hinomaru Soul

hinomaru soul kosaka nao

Pagi sobat wota ada kabar terbaru dari member sekaligus ace grup musik hinatazaka46 yaitu kosaka nao yang ternyata siap kembali tampil di layar lebar bioskop seantero jepang main film hinomaru soul.

Nao kosaka merupakan anggota generasi pertama hinatazaka46 yang sebelumnya berada di grup hiragana keyakizaka46 kemudian mereka membentuk idol group sendiri bernama hinatazaka franchise dari sakamichi series.

Sinopsis Hinomaru Soul adalah film jepang yang bercerita tentang tim ice skate saat olimpiade nagano 1998 dimana para pemain negeri sakura itu mendapatkan medali emas dan berhasil juara pertama.

Judul aslinya bernama Hinomarusouru (ヒノマルソウル) yang disutradarai oleh produser terkenal Iizuka Ken sempat juga bekerja dengan Kosaka Nao sebelumnya untuk drama mingguan.

Genre Hinomaru Soul tentu saja drama romantis dan olahraga (sports), ini ditulis oleh penulis naskah Suzuki Kenichi dan Noriaki Sugihara akan tayang serentak pada musim dingin 2020.

Pemeran filmnya selain Kosaka Nao yang menjadi pemain pendukung ada juga Maeda Gordon, Yamada Yuki, Tsuchiya Tao, Furuta Arata dan Tanaka Kei.

Jika sobat wota mau nonton film Hinomaru Soul nantikan kehadiran konten tersebut di platform seperti Netflix, iFlix, siap menyaksikan akting dari Kosaka Nao? Sekian.