Kapan Jadwal TREASURE Konser di Indonesia?

konser treasure indonesia

Para penggemar fanatik boy group asal Korea Selatan ini pastinya sudah penasaran dengan informasi detail konser Treasure ke Indonesia. Apalagi boyband beranggotakan 12 pria tampan ini memiliki banyak fans di tanah air.

Dengan empat orang member asal Jepang, grup musik lelaki buatan YG Entertainment dinilai bakal bersinar seperti seniornya, BLACKPINK yang telah sukses mendunia, termasuk menggelar konser di berbagai negara.

Salah satu penilaian kesuksesan girlgroup atau boygroup K-Pop menurut opini warganet adalah keberhasilan mereka berada di posisi 5 besar klasemen Chart musik selama berminggu-minggu, konser di luar negeri serta memecahkan rekor baru.

Kala itu venue dan detail pembelian tiket konser TREASURE di Indonesia sempat dibocorkan oleh salah seorang pengguna di Instagram. Tetapi belum dapat dipastikan kebenaran informasi tersebut ya.

TREASURE Live in Concert bisa saja ditunda mengingat situasi di dunia kini belum kondusif sepenuhnya. Dan itu semua juga tergantung kebijakan setiap negara, sehingga penyelenggaraan acara yang melibatkan banyak orang belum tentu diizinkan.

Penggemar hanya berharap, pembagian tempat duduk area penonton oleh panitia penyelenggara nantinya bisa teratur dan adil, seperti yang mereka rasakan ketika menonton konser BLACKPINK di Indonesia beberapa waktu lalu.

Mulai dari sekarang para fanbase Treasure Indonesia Fans Club telah merencanakan skenario penyambutan idola mereka di bandara nantinya. Beberapa proyek besar sudah dimulai saat ini.

Bagi kalian yang mau mendapatkan tiket konser TREASURE di Indonesia secara gratis silakan cek sejumlah akun media sosial brand yang lagi menggelar program kuis atau giveaway selama masih berlangsung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel