--> Skip to main content

Kobayashi Rina NMB48 graduate setelah skandal heboh

skandal kobayashi rina

Selamat sore sobat wota, pada edisi kali ini kita akan bahas tentang skandal kobayashi rina member nmb48 generasi keenam yang lagi heboh di media sosial instagram.

Mungkin sebagian dari kalian sudah memahami ya kenapa rinachii grad. Dia memang dikenal sebagai salah satu member nmb48 paling beringas hingga kini.

Jadi sebuah video tiktok yang diupload sama temannya menampilkan kobayashi rina lagi ikutan pesta sama pacar dia.

Ada dua poin pelanggaran yang dipermasalahkan, pertama kobayashi rina mengonsumsi minuman yang masih dilarang karena usianya masih di bawah 19 tahun berdasarkan peraturan di jepang.

Kedua, dia tidak mematuhi protokol psbb yang dijalankan pemerintah jepang selama masa-masa tidak menentu saat ini di wilayahnya.

Agensi showtitle juga belum mengeluarkan kabar terbaru tentang kasus rina kobayashi. Kemungkinan rinachii juga keluar dari nmb48 akibat menerima sanksi manajemen.

Yoshimoto tentunya mesti tegas jika ada member berperilaku buruk seperti kobayashi rina wajib mengeluarkan tindakan seperti menghentikan status member rinachii dari nmb48.

Karena akan berdampak buruk juga pada reputasi idol group kota namba osaka itu. Kobayashi rina juga pernah melakukan kencan waktu tahun 2019 beberapa hari sebelum nmb48 konser di tokyo.