Keyakizaka46 Nagasawa Nanako menikah sama suami orang

menikah nagasawa nanako married

Sobat wota yang berbudi pekerti, pada kesempatan kali ini kita akan bahas nagasawa nanako mantan anggota keyakizaka46 yang menikah.

Seru banget kayaknya skandal nagasawa nanako ini ya jadi dia itu ketahuan kan diekspos sama media-media jepang kencan sama pacarnya disaat psbb.

Terus mungkin panik ya naako langsung muncul deh di instagram klarifikasi dan bilang kalau dia memang mau nikah. Nanako nagasawa juga nyebutin baru pacaran pas abis grad.

Tapi dia bohong gan, fans mengamuk setelah membongkar fakta-fakta!! Mereka berdua sudah pacaran dari tahun 2019, ada tuh foto-foto di akun pacar nagasawa nanako yang bocor ke publik.

Bahkan satu foto ada yang dipotret waktu naako di hotel sama pacar dia. Nah, lebih heboh lagi nanako ketahuan ternyata dia bakal menikah sama mantan suami orang.

Wow. Mantap jiwa bukan? Terus dari informasi yang beredar juga naako disebut pelak0r karena dianggap merusak hubungan rumah tangga orang lain.

Kalau sobat belum tahu, calon suami nagasawa nanako itu bekerja di perusahaan teknologi di jepang dan sudah mempunyai anak dari mantan istrinya. Azegile ya gan.

Apakah menurut sobat tindakan nagasawa nanako sudah benar atau justru sangat kurang pantas dilakukan? Oh iya sobat kalau mau langganan official fan club naako juga boleh, dia akan membuka keanggotaan fans club premium lho, sekian. (io/ff)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel