--> Skip to main content

Kawamoto Saya menikah dan hamil Sayaya graduate AKB48

kawamoto saya graduation

Kembali lagi bersama kita sobat wota di segmen pembahasan mengenai mantan anggota AKB48, kali ini eks member Team 4, Kawamoto Saya menikah. Sayaya juga dikabarkan tengah mengandung anak pertama dirinya dengan suami.

Kilas balik dulu saat pengumuman Kawamkto Saya graduate yang disampaikan oleh dirinya melalui siaran langsung di channel YouTube. Sayaya waktu itu mengumumkan kelulusan secara Live di akun milik Profile48.

Dalam pengumumannya ia menambahkan bahwa Sayaya mengucapkan terima kasih atas dukungan untuknya selama ini. "Selamat malam semuanya, aku Saya Kawamoto memutuskan lulus dari AKB48." ujarnya.

"Sangat disayangkan di situasi ini dimana aku tidak dapat bertemu langsung dengan fans dan member atau staf, aku harus mengumumkannya di sini secara online." lanjut Sayaya.

Kawamoto Saya nikah dengan pria biasa, hal itu disampaikannya setelah beberapa hari pernikahan dia selesai dilakukan. Kabar mengenai Sayaya hamil juga mencuat di media lokal.

Memang sejak grad dari AKB48, dia cenderung kurang aktif di media sosial. Wajar saja, sebagaimana diketahui Kawamoto Saya sudah pensiun dari dunia hiburan secara resmi dikonfirmasi langsung.

Karir Sayaya sebagai seorang anggota idol group terkenal di Jepang itu dimulai ketika dirinya lolos untuk jadi personel generasi pertama Draft Kaigi AKB48. Ia memulai debut pada November 2013.

Suami Kawamoto Saya mengaku senang banyak penggemar 48 Group yang mendukung hubungan asmara keduanya. Khususnya fans Sayaya dari Prefektur Hokkaido, wilayah asal gadis cantik itu.

Beberapa tahun lalu nama Kawamoto Saya sempat populer di Indonesia berkat ajang pertukaran pelajar dimana ia dikirimkan ke Jakarta bergabung dengan JKT48 selama satu bulan.

Sejak itulah Saya Kawamoto jadi lebih sering berbicara bahasa Indonesia membuktikan kecintaan dia terhadap Nusantara, mulai dari masakan, kultur budaya, hingga ramahnya orang sini.

Sekarang walau Kawamoto Saya menikah bersama pria lain yang bukan dari kalangan orang terkenal atau musisi/aktor, sepertinya Sayaya tidak melupakan Indonesia berkat AKB48.