--> Skip to main content

Rencana Kashiwagi Yuki Menikah Usai Graduate dari AKB48

kashiwagi yuki menikah hamil akb48

Pernikahan memang sebuah hal tabu di Jepang, banyak masyarakat di negeri Sakura itu kabarnya enggan melaksanakan nikah dengan pasangan mereka.

Warga Nihongo lebih memilih berkomitmen kuat dalam status hubungan pacaran, namun keputusan Kashiwagi Yuki menikah usai Graduate dari AKB48 patut diacungi jempol.

Apalagi tidak terlalu signifikan jumlah mantan anggota idol group khususnya 48 Family yang memilih naik ke pelaminan usai lulus dari grup.

Mereka lebih suka tetap bekerja, solo karir, memanjakan diri, kalau pun bicara soal asmara kebanyakan memang sebatas berpacaran saja dan kencan dalam satu malam saja di ruangan kamar entah apartemen atau hotel.

Sekilas tentang seorang Yuki Kashiwagi ia adalah idola warga Tokyo khususnya distrik Akihabara. Dirinya telah menjadi bagian dari idol group AKB48 sejak lebih dari satu dekade silam.

Yap, sebagian besar hidupnya dihabiskan untuk AKB. Maka dari itu banyak orang negeri Sakura mengagumi kehebatan dan loyalitas Yukirin. Terlepas dari skandal dan kasus Kashiwagi Yuki selama jadi anggota tentunya.

Bahkan saat pengumuman kelulusan Kashiwagi Yuki menjadi trending topik selama seharian penuh. Membuktikan sekali lagi betapa banyak yang mengenalnya dan mencintainya.

Konser Kashiwagi Yuki graduate dari AKB48 amat meriah serta diwarnai kehadiran mantan personel grup yang telah lama lulus seangkatannya seperti Mariko Shinoda, Maeda Atsuko, Itano Tomomi, Minami Takahashi, Haruna Kojima sampai Nana Owada juga.

Akan tetapi yang paling menghebohkan justru pidato rencana Kashiwagi Yuki menikah sempat ikutan trending juga di Twitter Jepang. Wajar saja, publik dibuat penasaran siapa lelaki beruntung yang berhasil nikah sama Yukirin itu.