--> Skip to main content

Jennifer Rachel menikah dan hamil mantan member JKT48

jennifer rachel jkt48 menikah

Mungkin tidak banyak dari sobat wota yang mengetahui nama Rachel ketika dia masih jadi member di idol group JKT48 asal kota Jakarta. Dia memang bukan anggota yang begitu populer dibanding personel lainnya, tapi kabar Jennifer Rachel menikah dan mengandung anak pertamanya membuat fans jadi tahu.

Jennifer Rachel merupakan mantan anggota generasi kedua JKT48, seangkatan bareng Thalia Ivanka Elizabeth, Shinta Naomi, Sinka Juliani, Della Delila, Jennifer Hanna, Noella, Octi Sevpin, Novinta Dhini, Sisil, Nadila Cindi Wantari, Rona Anggreani.

Kabar mengenai Jennifer Rachel nikah beredar di media sosial, usai salah seorang pengguna Instagram mengirimkan postingan berupa unggahan foto undangan pernikahan dengan foto mereka berdua.

Pasangan baru ini memang sudah tidak asing bagi sejumlah fans JKT48. Karena calon suami Rachel ternyata adalah pacar dia sejak masih jadi member.

Kalau sobat teliti lagi, dulu pernah heboh skandal Jennifer Rachel JKT48 waktu pertengahan 2017 kalau tidak salah. Foto-fotonya dan video dirinya tersebar di jejaring sosial, beberapa konten bahkan cenderung melewati batas wajar.

Sehingga ia harus menerima hukuman dari manajemen berupa sanksi internal dan sempat hiatus selama sebulan dari segala kegiatan di JKT48.

Ternyata lelaki yang akan jadi calon suaminya Jennifer Rachel itulah pacarnya sejak dia masih menjadi member. Mereka sangat cerdas menyembunyikan hubungan tersebut, bahkan diketahui ketika Rachel graduate, penampilan perpisahannya di atas panggung theater disaksikan langsung oleh pacar.

Menurut info yang disampaikan oleh temannya, Jennifer Rachel sebenarnya sudah bertunangan pada Desember 2019. Mereka bahkan merencanakan acara pernikahan pada pertengahan 2020 namun terkendala situasi yang kurang memungkinkan.

Diduga suami dia merupakan salah satu pengusaha kuliner sukses yang kini telah membuka beberapa cabang di Jabodetabek. Penggemar JKT48 pun dibuat bingung dan terpecah dua kubu atas kasus Rachel ini.

Sebagian menilai, Jennifer Rachel tidak sepantasnya melakukan hal tersebut. Sehingga ia tak layak disebut sebagai legenda JKT48 seperti Jessica Veranda.

Meski kini Jennifer Rachel menikah dan hamil namun para member JKT48, staf dan fans yang telah mendukung dia selama ini mengucapkan selamat atas pernikahannya dan berharap yang terbaik. (ic/ff)