--> Skip to main content

Itsuka no Machiawase Basho Photobook Hori Miona Nogizaka46 Kedua

itsuka no machiawase basho hori miona

Sebagai salah seorang dari banyaknya member Nogizaka46 yang berkesempatan merilis photobook dua kali, Hori Miona tidak ingin menyia-nyiakan giliran ini. Terbukti dengan pemberian nama "Itsuka no Machiawase Basho [いつかの待ち合わせ場所]" yang jadi judul PB kedua miliknya.

Hori Miona merupakan anggota generasi kedua grup musik Nogizaka46. Sudah berstatus senior maka wajar apabila dapat kesempatan meluncurkan photobook lebih dari sekali.

Ia ingin ikuti jejak Shiraishi Mai yang sudah graduate, hingga Ikuta Erika mencetak rekor penjualan di Oricon Weekly Book Chart. Mengambil latar belakang tema mediteranian, lokasi pemotretan photobook Hori Miona Itsuka no Machiawase Basho dilakukan di Prancis Selatan.

Mengenai Itsukano Machiawase Basho, Miona Hori memberikan tanggapan pribadinya saat konferensi pers. "Itsuka artinya Suatu Hari, bisa jadi masa lalu, saat ini, atau nanti masa depan. Pemilihan judul buku ini atas dasar harapanku yang ingin menjadikan Photobook tersebut sebagai wadah pertemuan antara semua orang dan aku sendiri."

Hori Miona Itsuka no Machiawase Basho 2nd Photobook akan dirilis dalam empat versi berbeda yakni Regular Edition, Edisi Limited di Rakuten, 7net Exclusive, dan varian HMV mulai akhir Mei 2020 mendatang.

Mengutamakan spot wisata terbaik namun jarang dikunjungi banyak orang, photobook kedua Hori Miona dibuat ketika dirinya sedang berlibur ke Eropa pada musim gugur tahun 2019.

Penerbit Takeo Dec bertanggung jawab atas semua publikasinya. Semua penggemar yang membeli berhak me dapatkan bonus 1x Postcard dan untuk video proses pembuatan didapatkan di versi Rakuten.

Sebenarnya sobat wota bisa beli lewat situs web Amazon Japan seharga lebih mahal ¥180 yaitu 1980 Yen jika dibanding toko buku Seven Net, HMV dan Rakuten (1880 JPY), tapi ada konsekuensi yakni tidak akan mendapatkan bonus konten eksklusif seperti photopack.

Tenang saja karena dalam photobook Itsuka no Machiawase Basho Hori Miona tetap menampilkan sisi lain dari dirinya seperti gravure yang indah nan cantik belum pernah diposting di blog Nogizaka46 sebelumnya.