--> Skip to main content

Ikoma Rina menikah dan hamil mantan member Nogizaka46

ikoma rina hamil menikah

Pagi sobat wota pada kesempatan hari ini pembahasan dimulai dengan membicarakan informasi seputar Ikoma Rina menikah seperti yang dikabarkan oleh media Jepang Tokyo Sports dan Yomiuri.

Ikoma Rina merupakan mantan anggota Nogizaka46 generasi pertama yang memulai karirnya di idol group tersebut sejak Juni 2011 silam. Ikomachan mengumumkan kelulusan pada Mei 2018.

Selama jadi member Nogizaka46 nama Rina Ikoma begitu populer di kalangan penggemar, hingga tokoh masyarakat, pejabat pemerintahan, dan musisi lainnya juga mengagumi. Ia berkarir tanpa skandal selama jadi personel Nogizaka.

Gadis asal prefektur Akita itu awalnya bercita-cita menjadi seorang agensi para model dan produser anime. Ia menyukai Manga hingga Anime sejak kecil yang merupakan hobi setiap harinya menonton serial kartun Jepang.

Kabar mengenai Ikoma Rina nikah mencuat ketika dirinya menghadiri sebuah acara di stasiun radio, ia diwawancarai dengan penyiar yang menyinggung soal kisah asmaranya setelah graduate dari Nogizaka46.

Dirinya juga menjelaskan bahwa ia tadinya mengira kalau prosesi pertunangan bersama sang kekasih memang sudah diketahui publik. Mengingat Ikomachan mengaku sama sekali tidak membuka media sosial.

"Aku bahkan heran mengapa mereka (fans) belum mengetahuinya, sejauh ini aku merasa sudah beberapa media merilis beritanya." ucap Rina.

Memang sebelumnya beredar di sebuah forum diskusi industri hiburan Jepang, 2ch, dimana seorang pemilik akun anonim menerbitkan utas mengenai pernikahan Ikomachan serta menambahkan Ikoma Rina hamil anak pertamanya.

Postingannya itu sempat dijadikan bahan berita oleh fanblog Nogizaka46, dan belum satu pun media terkenal yang menerbitkannya sehingga timbul persepsi kalau kabar tersebut tidak bisa dipastikan kebenarannya.

Walau dia sendiri bilang Ikoma Rina menikah akan tetapi identitas calon suami masih disembunyikan, Ikomachan juga mengatakan semuanya akan terjawab setelah pernikahan selesai dilakukan.