--> Skip to main content

HP Neverstop Laser Kelebihan dan Kekurangan Printer Terbaru

hp neverstop laser terbaru

Eng..ing..eng.. perusahaan HP telah meluncurkan monitor keren terbaru dengan nama modem EliteDisplay S430c Curved Ultrawide yang melengkung gitu guys mantap pokoknya.

Terus ada laptop konvertibel juga yakni Elite Dragonfly yang tidak sempat menarik perhatian, tapi saya tertuju pada printer HP Neverstop Laser.

Mesin cetak merek HP Neverstop Laser saya prediksi akan jadi idaman baru baik bagi para pekerja kantoran, pebisnis UMKM, hingga mahasiwa dan pelajar yang membutuhkan printer berkualitas baik.

Berikut merupakan sudut pandang pribadi penulis Kibezaka setelah mencoba printer HP Neverstop Laser berdasarkan pengalaman sendiri.

HP Neverstop Laser Kelebihan dan Kekurangan Printer Review

Banyak teknisi printer tangki tinta merekomendasikan mesin cetak HP Neverstop Laser sebab ada beberapa keunggulan / kelebihan yang cukup menarik dan bisa menjadi pertimbangan untuk membeli printer ini.

Apalagi untuk merk sekelas HP yang sudah dikenal luas akan kualitas produk mereka semakin menguatkan minat publik buat beli.

HP menjadi salah satu penguasa pangsa pasar mesin cetak otomatis tertinggi di Asia Tenggara menurut data rilisan IDC, tidak berbeda jauh dengan kenyataan di lapangan walau pesaing terkemukanya yakni Canon dan Epson pun kerap merilis produk printer andalan masing-masing.

Review Kelebihan Printer HP Neverstop Laser

Ada nilai keunikan HP Neverstop Laser yaitu mereka gunakan sistem tangki toner, artinya kamu bisa isi ulang toner tanpa harus melepaskan cartridge dari tempatnya dan selama proses pergantian, printer tetap bisa dipakai tanpa dinonaktifkan dahulu. Kelebihan lainnya yaitu:

- Bentuk ringkas dan multifungsional, dibanding seri terdahulu atau produk saingan.
Botol tinta tidak mudah tumpah ruah, mengingat sistem isi ulang toner lebih praktis tanpa harus bongkar cartridge.
Hemat tinta, ya betul sekali dibanding printer regular lain, HP Neverstop Laser memiliki keunggulan 5000 lembar halaman sekali isi tinta penuh.
Mesin kuat, tidak gampang rusak. Build Quality kokoh dan dapat menghindari kerusakan motherboard komponen dalam.

Terdapat paket isi ulang HP Reload Kit yang bisa dibeli pengguna, kemudian menempelkan ke tangki toner yang berada di sisi sebelah kanan mesin printer.

Tidak butuh waktu lama, cukup 10 sampai 15 detik selesai, ini printer laser pertama di dunia yang dapat diisi pakai toner.

Sekali isi ulang tinta toner HP Neverstop Laser bisa mencetak lebih dari 5000 lembar halaman dan kecepatan cetaknya 10 kali lipat cepat dibanding printer laser lain yang beredar di pasaran saat ini. Dapat menghemat biaya percetakan sampai 88 persen.

Kelemahan Printer HP Neverstop Laser

Pengguna mengeluhkan paketan isi ulang toner yang terbilang agak mahal. Mungkin karena memang bisa mengisi sebanyak 5k papers tiap refill.
Terus paper jam terkadang sulit ditarik ke atas meski mayoritas komponen keadaan bagus dan normal saja.

Sekian Review HP Neverstop Laser Kelebihan dan Kekurangan Printer laser terbaru harga dan spesifikasi mewah, dibanderol berkisar Rp3,6 jutaan kalau beli di e-Commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada mungkin akan menemukan harga bersaing antar penjual. Good Luck!