Skip to main content

Rencana hori miona menikah usai graduate dari nogizaka46

hori miona hamil menikah graduate nogizaka46

Sebuah hal langka dari banyaknya kelangkaan yang terjadi di negara seperti jepang adalah warganya yang mau melangsungkan pernikahan bersama pasangan mereka. Akankah ini terjadi juga usai kabar menjelang hori miona menikah setelah graduate dari nogizaka46?

Jadi kemarin ada info kalau hori miona graduate dari nogizaka46 katanya setelah beberapa impiannya tercapai sebagai seorang member.

Itu disampaikan Miona hori ketika menghadiri undangan ke acara siaran stasiun radio. Dalam program itu seharusnya ia bercerita mengenai kisahnya melakukan perjalanan ke negara Kaledonia Baru.

Perjalanannya bersama Saito Asuka dalam rangka syuting sekaligus proyek pembuatan buku panduan wisata Nogizaka Sekai Tabi (Nogitabi) yang dirilis di Jepang.

Tapi di sela-sela obrolan, Hori Miona justru ditanya soal masa depan dan rencana setelah kelulusan dari Nogizaka46. Ia mengatakan sudah berencana menikah di usia yang ditentukan.

"Aku telah memutuskannya, soal tahun berapa itu masih menjadi rahasia pribadiku. Nanti juga akan diumumkan kalau pernikahan selesai." ucapnya.

Disinggung soal pasangan, calon suami Hori Miona membuat semua orang jadi semakin penasaran dibuatnya. Apalagi khususnya penggemar Nogizaka46 yang selama bertahun-tahun mengikuti perkembangan gadis dengan dua photobook itu.

"Pada dasarnya aku sudah yakin akan nikah nanti. Untuk itu aku mohon dukungannya semua orang, karena saat ini fokusku masih kepada karir di industri hiburan." lanjut Miona.

Ungkapan Hori Miona memang bisa menarik perhatian, sebab di Jepang, orang sangat jarang menikah yang bahkan jadi bahan penelitian akan kepunahan manusia di negeri Sakura itu.

Lantas siapakah yang akan jadi suami Hori Miona nanti? Mari kita nantikan ketika dirinya sudah melangsungkan pernikahan, jangan lupa undang juga member Nogizaka46 ya.