--> Skip to main content

Biodata dan Fakta Hoop BNK48 Member Ace Generasi 3 Terbaru

skandal Hoop BNK48 graduate

Tanpa adanya skandal Hoop BNK48 menjadikan dirinya salah satu yang berhasil memikat hati penggemar. Bahkan gadis dengan nama lengkap Patalee Prasertteerachai tersebut sudah memiliki jumlah followers cukup banyak di akun Instagram resmi.

Sayangnya meski punya fans luar negeri yang tergolong mumpuni, tetapi Hoop BNK48 tidak mengelola akun Twitter dan Facebook hingga saat ini. Lalu apakah kalian tertarik mengetahui profil, biodata dan fakta Hoop BNK48 lebih dekat lagi.

Kami sudah merangkum semuanya dari berbagai sumber seperti majalah atau tabloid, MC theater, wawancara situs media Thailand dan program radio sebagai bahan referensi sobat wota untuk menjadikan dia oshimen baru.

Karena pada dasarnya sebelum memilih oshi kita biasanya ingin mengenal dulu seperti apa sifat mereka, bagaimana penampilan Hoop BNK48 di atas panggung, sikap kepada penggemarnya juga sering menjadi pertimbangan.

Berikut merupakan profil dan biodata Hoop BNK48 beserta fakta menarik tentang member generasi 3 itu selamat menikmati.

1. Nama asli Hoop BNK48 adalah Patalee Prasertterachai, ia lahir di provinsi Chonburi dan menghabiskan masa kecilnya di Phuket sebelum orang tuanya dinas serta pindah ke Bangkok.

2. Ketika audisi member BNK48 generasi 3 dibuka, dia sebenarnya tidak tertarik ikutan. Namun beberapa teman kuliahnya meyakinkan dirinya buat berpartisipasi.

3. Golongan darah Hoop BNK48 adalah B, tanggal lahirnya 18 Septtember 2002 dengan tinggi badan 160 cm dan berat badan 50 kg.

4. Ia sangat menyukai binatang terutama kucing, hewan peliharaan di rumahnya juga ada burung, ikan hias dan kelinci.

5. Hobi Hoop BNK48 itu melukis, mencari kuliner makanan enak, olahraga lari ringan & berenang. Terkadang dia suka memotret obyek apa saja di sekitarnya.

6. Wajah cantiknya menjadian dirinya sebagai salah satu Ace serta anggota BNK48 tercantik. Maknae baru gen 3 membawa perubahan dalam Visual Ranking.

7. Tahukah sobat ternyata jumlah followers akun Instagram Hoop BNK48 itu naik lumayan signifikan sejak pertama kali dibuat. Belum dipastikan apakah member generasi ketiga bakal diberikan akses buat ke Twitter dan Facebook.

8. Saat audisi rupanya Hoop menyanyikan lagu BNK48 berjudul Koi Suru Fortune Cookie beserta koreografi tarian KFC yang ia pelajari hanya dalam kurun waktu lima hari.

9. Ditanya mengenai siapa oshimen di AKB48 Group, dia menjawab Watanabe Mayu. Meski sebenarnya Mayuyu sudah graduate lalu pensiun dari dunia hiburan.

10. Bagi Hoop BNK48 industri entertainment bukan hal baru, ia dulunya merupakan bintang iklan sampai sempat menjadi pemeran figuran di salah satu drama yang diperankan.

11. Pernah suatu ketika penggemar mengungkit foto skandal Hoop BNK48 di IG hingga Pantip Forum, tapi via Insta Story untungnya gadis imut ini langsung klarifikasi bahwa itu hanya teman biasa sejak kecil.

12. Okada Nana pernah mengakui bahwa jika ia pria, dia akan mencintai Hoop dibanding member BNK48 lain semisal Pim, Pampam, Paeyah, dan Earth.

Seperti itu profil biodata dan fakta Hoop BNK48 paling unik member generasi tiga memang semuanya memiliki ciri khas masing-masing dan siap melanjutkan seniornya di grup.