--> Skip to main content

Hasegawa Rena Rilis Photobook Isshun no Hikari NGT48 Terbaru

hasegawa rena 1st photobook

Mungkin sobat wota pernah mendengar nama Hasegawa Rena photobook Isshun no Hikari (一瞬の光) ia merupakan mantan anggota grup idola asal kota Niigata, yakni NGT48. Dia mengumumkan lulus pada Mei 2019 bareng Yamaguchi Maho dan Sakaguchi Riko.

Ketiga sahabat itu memang sangat dekat, terlebih dalam kejadian kasus penyerangan yang dialami oleh Mahohon, mereka bertiga memutuskan keluar dari jurang yang kelam itu.

Kini Rena Hasegawa siap kembali meriahkan industri hiburan, terbukti usai Riko Sakaguchi dan Maho Yamaguchi rilis PB perdana, giliran Rena mendapatkan kesempatan dari agensi untuk meluncurkan sebuah foto album.

Photobook Hasegawa Rena diberi judul Isshun no Hikari yang artinya Cahaya Gemilang Sesaat (Momentary Light) pemberian namanya dilakukan sendiri oleh yang bersangkutan atas saran dan rekomendasi temannya.

Pemotretan diselenggarakan di sejumlah lokasi berbeda, ini mengambil tema musim panas (Summer) di Jepang. Seperti pantai, pulau terpencil di Okinawa Zip, hingga pesisir wilayah Setouchi sebagai latar belakang photobook Isshun no Hikari Hasegawa Rena.

Menurut rencana, Showtitle Entertainment akan menggelar acara peluncuran kedua seperti sebelumnya edisi pertama suksea digelar di pusat toko buku Shibuya, Tokyo dengan dihadiri sejumlah media dan penggemar jumlah terbatas.

Total penjualannya hingga postingan ini dibuat telah melebihi angka jual photobook Yahagi Moeka, yakni 10925 kopi berdasarkan data lansiran situs web Oricon Weekly Book Chart. Sebuah pencapaian fantastis bagi mantan personel NGT48 itu.

Mengenai photobook Isshun no Hikari, Hasegawa Rena berkomentar, "Aku bahagia pada akhirnya dapat kesempatan ini. Sebelum melakukan sesi pemotretan aku mencoba diet demi menghasilkan foto yang menakjubkan, inspirasiku para senior model terpopuler. Pose dengan Gravure di pinggir pantai itu menyenangkan." katanya rar.

Fotografer yang dipercaya memotret semua konten di Isshun no Hikari Photobook Hasegawa Rena Isshun no Hikari adalah Kishin Shinoyama seorang profesional yang pernah bekerja untuk photobook Shiraishi Mai, Shiroma Miru, Anne Nakamura dan Tsuchiya Tao.