Cara Menginstal Gcam di Oppo A52 Google Camera Terbaru

oppo a52 gcam cara pasang

Panduan cara memasang Gcam Oppo A52 dan install Google Camera versi terbaru yang cocok digunakan. Lensa kamera merupakan hal penting bagi sebagian pengguna Smartphone. Terutama mereka yang lebih sering memotret obyek, mengabadikan momen bersama teman, keluarga dan peristiwa bersejarah.

Pada Oppo A52 terdapat empat lensa kamera belakang dengan masing-masing resolusi 12MP berfungsi sebagai lensa wide-angle PDAF, 8MP f/2.2 ultra-wide, 2MP macro dan 2MP depth-sensor.

Sementara buat selfie dan vlog hanya disediakan satu lensa kamera depan resolusinya 8MP HDR serta dapat merekam video dengan ukuran 1080p@30fps.

Cara Install di HP Oppo A52 Terbaru

Bagi beberapa orang yang kurang puas dengan kamera bawaan biasanya langsung instal Gcam untuk Oppo A52 yang bagus. Jika sobat juga berminat, harus perhatikan sebelum pasang Google Camera.

Pastikan bahwa syarat membuka akses Camera2API sudah terpenuhi. Beruntung bagi kamu pengguna Oppo A52 karena secara default ponsel ini sudah memberikan izin mengakses Camera2API tanpa harus oprek dulu, yang artinya lebih mudah memasang Gcam.

Sebab salah satu syarat buat install aplikasi Gcam di Smartphone Android selain Google Pixel adalah harus unlock terlebih dahulu fitur Camera 2 API sebagai persyaratan utama biar support G-cam.

Selanjutnya adalah menuju ke situs web Celsoazevedo, untuk menyesuaikan jenis Gcam yang bisa dipakai di Oppo A52 apakah Arnova, Cstark, Burial, BSG, San1ty, Parrot, atau Wyroczen.

Setelah memastikan, sobat bisa mencobanya terlebih dahulu. Bila dirasa kurang memuaskan, maka gunakan Mod yang sudah disediakan secara eksklusif di website serupa.

Untuk tautan versi kami baru akan dipublikasikan di sini nanti, silakan bookmark halaman ini buat cek berkala updatenya. Karena kita juga mencoba dulu satu per satu termasuk mod yang cocok digunakan hingga menemukan hasil yang bagus.

Ada pengaturan memaksimalkan settingan Gcam pada Oppo A52 agar hasil foto lebih bagus, jernih sesuai ekspektasi dan mirip kamera DSLR Profesional. Pastikan juga untuk menambahkan watermark di setelan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel