Cara Pasang Gcam di Infinix Hot 9 Google Camera Terbaru

cara gcam infinix hot 9

Panduan bagaimana cara memasang gcam Infinix Hot 9 versi terbaru tips install google camera mudah semua versi terbaik seperti saran menginstal oleh XDA Developers dan trik pengaturan setelan.

Infinix Hot 9 merupakan smartphone keluaran terbaru pabrikan asal Taiwan itu di Indonesia berbarengan sama Infinix Note 7 Lite series. Sobat pastinya kagum dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan memang sangat menarik.

Secara spek kamera bawaan Infinix Hot 9 tanpa masalah buat fotografi berkat lensa totalnya empat buah di belakang juga satu di depan untuk selfie. Bagian kamer utama masing-masing punya resolusi 16MP + 2MP + 2MP + VGA.

Cara Menginstal Gcam Infinix Hot 9 Terbaru

Semua lensanya punya peran tersendiri, yakni buat memotret mode Wide angle, Macro, Depth-sensor, dan Low-light supaya cerah ketika memotret di malam hari tanpa banyak noise pada hasil foto.

Tapi sayangnya beberapa pengguna tidak puas dengan hasil kamera Infinix Hot 9 yang dianggap kurang bagus. Alhasil, mereka cari cara install Gcam di Infinix Hot 9 supaya hasilnya lebih baik dari sebelumnya.

Jika sobat juga berencana instal Gcam Infinix Hot 9 berikut kami sampaikan beberapa tips agar terpasang rapi di HP sesuai dan cocok dengan tipe ponselnya.

1. Pastikan di menu pengaturan sudah tercentang pemasangan aplikasi dari sumber pihak ketiga.

2. Cari file Gcam untuk Infinix Hot 9 yang kompatibel, biasanya ada di situs web CyanogenMod.

3. Kalau Smartphone belum support, harus install dulu file Camera2API agar akses tersedia buat masuk Gcam.

4. Jangan install dari Play Store, itu cuma khusus buat Google Pixel saja.

5. Setelah berkas Camera2API terpasang, langsung saja install Gcam Infinix Hot 9.

Banyak settingan memaksimalkan kamera Infinix Hot 9 agar lebih baik daripada kamera bawaan dan digantikan menggunakan Gcam. Beberapa trik rahasia sebelumnya sudah kami posting, seperti menambahkan watermark tulisan di hasil gambar.

Demikian tutorial sederhana kami soal cara install Gcam di HP Infinix Hot 9 dengan aplikasi Google Camera pihak ketiga, selamat memotret obyek yang diinginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel