Sony Rilis Game PS4 Gratis Edisi Juni 2020 di PS Plus

game gratis ps plus

Tradisi memberikan game gratis setiap bulan untuk pengguna PlayStation Plus kembali dilakukan oleh Sony. Para pemilik PS4 yang berlangganan jadi member PS Plus bulan Juni 2020 akan diberikan game gratisan lagi.

Meneruskan tradisi lama, game gratis berikutnya dari PlayStation Plus dimulai bahkan sebelum bulan baru tiba. Pengguna PS4 sekarang dapat mengambil salah satu game gratis Juni 2020, Call of Duty: WWII.

Game gratis kedua akan diumumkan akhir pekan ini, dan kami memprediksi itu akan diumumkan pada 2 Juni, Selasa pertama di bulan itu.

Dikembangkan oleh Sledgehammer Games, Call of Duty: WWII awalnya dirilis pada tahun 2017 dan membawa seri ini kembali ke masa-masa era Perang Dunia II aslinya untuk pertama kalinya sejak seri World at War pada tahun 2008.

Call of Duty: WWII secara khusus dikenal memiliki ciri khas Single Player yang kuat, yang berlangsung sekitar enam jam. Server daring masih online, dan meskipun tidak terlalu aktif.

Sobat dapat berharap jumlah pemain bertambah signifikan karena jauh lebih banyak orang akan memiliki akses ke sana di PS4.

Selain Single Player Campaihn dan daftar putar Multiplayer tradisional, CoD WWII juga memiliki mode Perang yang berfokus pada narasi yang menyenangkan dengan peta unik dan tujuan serangan / pertahanan yang panjang.

Gameplay yang kuat menghasilkan nilai 8/10 di ulasan Call of Duty WWII kami, "Pada akhirnya, jika setiap pemain yang ditetapkan dalam kondisi Eropa Perang Dunia II diukur dengan bagaimana ia menggambarkan pendaratan D-Day-nya-- dengan asumsi ia memiliki misi seperti itu - Call of Duty: WWII secara empatik berhasil dalam desain dan pengiriman yang berdampak."

Sensasi mengendarai pengangkut pasukan ketika mendekati pantai membuat saya dengan emosional lebih dari uji adrenalin, tahu bahwa saya akan bertahan pada akhirnya sementara banyak dari saudara-saudara seperjuangan saya yang seperjuangan tidak akan melakukannya.

Meskipun tidak sama emosionalnya, penafsiran ulang pertempuran ini dalam mode Perang terbukti menjadi sorotan dalam serangkaian mode persaingan yang luar biasa." tulis review Kibezaka tentang game ini.

Jika sobat ingin mencobanya, cek tips dan trik Call of Duty WWII untuk semua panduan yang sudah kami publikasikan di artikel sebelumnya.

Hingga 1 Juni, sobat masih dapat klaim barisan game gratis PS4 di PS Plus edisi Mei yakni, Cities: Skylines, dan Farming Simulator 19. Call of Duty: WWII dan satu game lainnya kemungkinan akan tersedia gratis hingga 7 Juli.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel