Daftar Gadget Realme Canggih Selain HP Terbaru

Ada banyak gadget realme canggih selain HP, sebagai brand yang sedang populer, produk Smartphone realme paling banyak diidamkan. Tapi tahukah sobat, kalau mereka juga memiliki berbagai macam produk lainnya yang membuktikan bahwa ekosistem realme pun tidak kalah menarik dengan Xiaomi, Samsung, Infinix dan Apple.

Mungkin memang yang paling terkenal adalah Smartphone realme, jelas dengan spesifikasi menggiurkan untuk sebuah ponsel tentu wajar jika peminatnya cukup luas berbagai kalangan.

Apabila sobat merupakan penggemar berat produk realme, mungkin harus melirik sejumlah gadget realme selain hp yang bisa membantu kegiatan & aktivitas sehari-hari di rumah. Berikut merupakan daftar lengkapnya.

Gadget Realme Canggih Selain HP 

1. Powerbank

gadget realme selain hp

Realme juga memiliki produk Powerbank yang bisa membantu mengisi daya baterai Smartphone mana pun, bukan hanya tipe realme saja. Bahkan iPhone juga dapat diisi pakai Powerbank realme, dengan variasi warna kuning, hitam dan merah serta kapasitas 10000 mAh memungkinkan sobat charging batre HP berkali-kali, ditambah adanya teknologi pengisian cepat (Quick Charge) sangat cocok buat Smartphone yang dipakai main game tertentu.

2. Realme Buds Air

Inilah gadget realme canggih selain Smartphone yaitu Realme BudsAir, sebuah perangkat True Wireless Earphone yang memiliki desain mirip AirPods. Menggunakan cip Headphone R1 dan disematkannya AI ketika sobat mengetuk Earbuds ini dua kali bisa memainkan / menghentikan pemutaran lagu hingga menjawab panggilan telepon. Nikmati juga fitur kabel USB Type-C dan mendukung jangkauan hingga jarak 10 meter.

3. Tech Backpack

Sama seperti Xiaomi, kini realme juga menjual ransel dengan nama "Realme Tech Backpack". Tas ini terbuat dari bahan Polyster sepenuhnya dan memiliki berat 550 gram. Fitur lain berupa tahan air, satu tempat buat menyimpan laptop juga sudah tersedia.

4. Buds Wireless

Hampir sama fungsinya dengan realme Buds Air, perbedaan signifikan pada realme Buds Wireless terdapat pada desain yang masih menggunakan kabel penghubung dua arah di tiap earphone. Pilihan warna ada tiga yakni Kuning, Hijau dan Oranye. Sekali cas 10 menit bisa memainkan musik hingga 100 menit dan 12 jam playback penggunaan.

5. Smart TV

Akhirnya selain meluncurkan Buds Wireless Pro dan BudsAir Neo kini realme juga sudah memiliki produk demi melengkapi ekosistem IoT mereka yaitu sebuah televisi pintar, atau Smart TV disebut realme TV.

Itulah produk gadget realme canggih selain HP yang bisa sobat gunakan juga dalam keseharian, mungkin ke depannya mereka bakal memperluas ekosistem dengan merilis produk lainnya juga dengan kualitas bagus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel