Skip to main content

Fujisaki Miyu NGT48 dikhawatirkan kena skandal juga

fujisaki miyu ngt48 sherbet pink graduate

Apabila sobat wota belum mengetahui NGT48 adalah grup 48 Family terburuk sepanjang sejarah, kasus mereka sepanjang tahun 2019 menjadi alasan penting kenapa fans pada minta dibubarkan. Kini datanglah Fujisaki Miyu jadi center baru single grup.

Waktu itu Yamaguchi Maho, eks NGT48 diserang oleh pria tidak dikenal di kamar asramanya. Pelaku diduga berkelompok dan akrab sama anggota ngt48 generasi 1 lainnya yang sampai sekarang masih aktif.

Sepanjang tahun Mahohon mencari keadilan, alih-alih mendapatkan kejelasan, Maho Yamaguchi malah sempat dituduh cuma membuat kegaduhan oleh manajemen AKS (Vernalossom).

Aktivis dan warga masyarakat Jepang semakin marah oleh tindakan AKS yang melindungi member dan pelaku. Hingga kini Yamaguchi Maho masih cari keadilan atas kejadian buruk yang menimpanya saat itu.

NGT48 pun sempat vakum, reputasi mereka hancur, kemudian dirombak manajemen internalnya, tetap tidak mempan. Karena menurut fans, member yang jadi akar permasalahannya masih ada di NGT48.

Akhirnya Yamaguchi Maho graduate bareng sahabatnya yakni Hasegawa Rena dan Sakaguchi Riko. NGT48 hiatus cukup lama, termasuk tidak menggelar pertunjukan theater.

Sekarang NGT48 kembali aktif, mereka merilis single ke-5 berjudul Sherbet Pink. Tapi tampaknya tidak disambut dengan baik akibat skandal belum rampung sepenuhnya.

Fans justru khawatir center dan ace baru NGT48 yaitu Fujisaki Miyu menjadi target berikutnya dari komplotan member kriminal di grup ini.

Apalagi akun anonim yang dipegang sama pelaku penyerangan Mahohon juga mengirimkan Tweet tentang Miyu Fujisaki semakin membuat fans enggan mendukung NGT48.