Skip to main content

Fitur Tersembunyi Realme C11 Trik Kode Rahasia Menarik

trik tersembunyi realme c11

Tips dan trik tersembunyi di HP Realme C11 fitur menarik yang bersifat rahasia serta kode unik agar bisa mengakses menu memaksimalkan tampilan dan performa Smartphone.

Realme C11 berbekal spesifikasi chipset MediaTek Helio G35 dengan layar Smooth Display mendukung teknologi Fast Charging mengisi daya baterai 5000 mAh lebih cepat dari biasanya.

Berikut adalah fitur rahasia Realme C11 yang sudah dibaluti tampilan antarmuka Realme UI bisa sobat maksimalkan mirip realme Narzo.

1. Gulirkan Ke Bawah untuk Notifikasi

Pada Color OS, sapuan layar home membawa Anda ke pencarian global. Meskipun ini dapat dianggap sebagai fitur yang bermanfaat, tetapi kami lebih memilih untuk mengakses pemberitahuan dan pengaturan cepat dengan gerakan geser ke bawah - seperti yang ada pada stok Android.

Realme C11 memungkinkan Anda untuk memperbaikinya. Cukup tekan lama di mana saja di layar beranda dan temukan opsi ‘Geser ke bawah di layar beranda’.

Ketuk padanya dan pilih ‘Pusat pemberitahuan’. Sekarang Anda tidak perlu mencapai tepi atas untuk menyeret notifikasi atau pengaturan cepat.

2. Mengubah Ukuran Ikon Aplikasi

UI Realme C11 juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan secara luas bentuk dan ukuran Ikon.

Untuk melakukannya, tekan lama pada ruang layar beranda yang kosong lalu ketuk Pengaturan.

Sekarang gulir ke bawah untuk opsi ‘sesuaikan Ikon gaya’ dan ketuk di atasnya. Anda dapat memilih bentuk dan gaya ikon dan menyesuaikan ukurannya.

3. Dual Audio 

Dual Audio masih merupakan opsi eksperimental yang tercantum di bawah ‘Pengaturan’ >> ‘Realme lab’.

Setelah diaktifkan, Audio ganda akan memungkinkan ponsel Realme Anda mengeluarkan audio dari jack audio dan melalui headphone nirkabel secara bersamaan.

Ini akan membantu ketika Anda ingin berbagi audio atau video yang diputar di ponsel fitur tersembungi di realme C11 Anda dengan seseorang yang dekat. Ini bisa sangat berguna saat bepergian.

4. Mode Fokus

Mode Fokus di Realme UI bukan mode fokus asli Android 10. Yang ini lebih mirip mode Zen, tetapi jauh lebih tidak disiplin.

Anda dapat memicu dari pengaturan cepat >> Mode >> Mode Fokus.

Pengaturan memungkinkan Anda untuk memainkan white noise yang menenangkan, Anda diizinkan untuk menyesuaikan durasi mode Fokus dan diizinkan untuk keluar kapan saja (meskipun kami berharap pilihannya tidak ada di sana).

5. Rekam Layar Dengan Audio Internal

Realme C11 UI juga menambahkan perekam layar yang sangat rumit yang dapat Anda akses dari ubin pengaturan cepat.

Perekam memiliki opsi untuk memilih antara audio internal atau eksternal, dan Anda juga dapat menambahkan umpan dari kamera depan ke rekaman Anda.

Ini seharusnya cukup bermanfaat bagi orang yang merekam sesi permainan game mereka. Demikian trik tersembunyi realme C11 beserta manfaat fitur rahasia tersebut.