--> Skip to main content

Dian Marie Mercado MNL48 skandal graduate terbaru

skandal dian mnl48 graduate

Kasus kembali menimpa anggota MNL sebuah grup musik wanita asal kota Manila, Filipina. Dan pada kesempatan kali ini giliran skandal Dian MNL48 yang menjadi penyebab keriuhan publik hingga penggemar di media sosial Twitter.

Awal mula kejadian ketika salah seorang pengguna Instagram mengunggah Insta Story melibatkan Dian Marie Rele Mercado, member MNL48 generasi pertama di dalamnya.

Konten berupa tiga foto dan dua video singkat tersebut menampilkan sekumpulan orang di kolam renang bercampur ada laki-laki dan perempuan, kurang lebih 15 manusia.

Salah satunya Dian, personel MNL48 kelahiran Davao itu sayangnya ikut terlibat. Ia ternyata dipeluk oleh satu orang pria yang belum diketahui hingga saat ini, tentu saja menimbulkan kehebohan.

"Dian melakukan tindakan kurang terpuji, kalau kita melihat Princess Labay, Dani, Daryll semua dikeluarkan karena ulahnya sendiri, mungkin Dian juga akan graduate dari MNL48." tulis fans.

Memang waktu itu kita masih ingat bahwa ibunya Dani sampai turun tangan saat putrinya tersandung sebuah skandal ketahuan pacaran.

Kala itu ia berkata kalau ada banyak sebenarnya member MNL48 yang berpacaran dan kencan, tapi memang pada ahli menyembunyikannya. Sejak itulah satu per satu skandal lain terungkap.

Amat sangat disayangkan member berbakat seperti Dian pun tak luput dari sebuah kasus. Ia dipromosikan ke Team L pada Mei 2018, juga menempati peringkat ke-22 pada ajang MNL48 Senbatsu Election.

Kemungkinan HalloHallo Entertainment selaku manajemen pengelola grup idola kembaran JKT48 itu akan mengambil tindakan tegas lagi terkait skandal Dian MNL48, entah ia akan lulus atau mengundurkan diri nanti.