--> Skip to main content

Cara Mengaktifkan Dark Mode Aplikasi Snack Video Android iOS

cara dark mode snack video android ios

Kami akan bagikan panduan cara menggunakan dark mode snack video android atau iphone terbaru. Satu lagi pengguna dimanjakan oleh kehadiran platform komunitas berbagi video bernama Snack Video. Gimana aktifkan night mode?

Aplikasi buatan developer dengan nama yang sama ini memuncaki daftar Top Free di Google Play Store. Artinya bangak sekali masyarakat Indonesia yang merasa terhibur, karena memang isi konten mereka lumayan lucu.

Kita bisa menemukan berbagai macam jenis video yang sangat lucu dari seluruh dunia. Rata-rata durasi yang terdapat di dalamnya memang cukup pendek seperti TikTok.

Tapi ternyata ada kelebihan lain yaitu video yang ditampilkan benar-benar sesuai preferensi tiap pengguna. Ada orang lagi streaming main game, cuplikan berita, tutorial make up, stand up comedy dan lain sebagainya.

Aktifkan Dark Mode di Snack Video

Berikut panduan untuk mengaktifkan mode gelap di Snack Video pastikan juga koneksi internet sobat stabil.

1. Usahakan install versi terbaru dari snack video, jika belum silakan update.

2. Kemudian masuk ke akun kamu untuk mengubah tampilan jadi dark mode.

3. Pilih menu Settings/Pengaturan, lalu cari tampilan (Display) dan gulirkan layar ke bawah.

4. Selanjutnya pastikan pada bagian Theme sudah diganti dari Light (Cerah) ke Dark Mode (Gelap).

5. Lalu simpan perubahan dan kembali ke beranda.

Menyalakan dark mode pada Snack Video bisa berbeda di setelan jika berbeda versi app maka dari itu silakan pasang pembaruan peranti lunak lewat Google Play.

Sekian dulu tutorial cara mengaktifkan dark mode di Snack Video agar bisa lebih nyaman ketika menggunakan aplikasi tersebut pada malam hari.