--> Skip to main content

Arti Lagu Dare ga Sono Kane wo Narasu no Ka Single Keyakizaka46

single terakhir keyakizaka46 bubar

Kemungkinan sebagian dari sobat wota belum mengetahui kalau Keyakizaka46 bakal dibubarkan lalu rebranding nama baru menggunakan Sakurazaka46. Single terakhir Keyakizaka berjudul Dare ga Sono Kane wo Narasu no Ka siap rilis. 

Pengumuman disampaikan oleh kapten Sugai Yuuka yang mengatakan bahwa Keyakizaka46 siap melaksanakan pembubaran. Mereka bakal comeback pada Oktober 2020 dengan ciri khas berbeda.

Dalam konser yang bertajuk "Keyakizaka46 Live Online But with You!" kemarin sekaligus disampaikan para member single Dare ga Sono Kane wo Narasu no Ka akan diluncurkan pada Agustus nanti.

Sayangnya tidak ada bentuk DVD dan CD fisik untuk paket penjualan, namun tenang saja para fans tidak perlu khawatir karena single digital Dare ga Sono Kane wo Narasu no Ka bakal rilis versi Spotify, Apple Music iTunes, dan JOOX.

Selain itu MV Dare ga Sono Kane wo Narasu no Ka pun siap diunggah ke channel YouTube resmi grup. Padahal ini lagu lawas karena pernah ditayangkan untuk iklan televisi yang melibatkan anggota Keyakizaka46.

Uniknya adalah menurut Kobayashi Yui saat menghadiri wawancara di radio ia membantah jadi center dan mengatakan kalau single pamungkas ini tidak akan memiliki center sama sekali jadi dibawakan sama-sama semua personel aktif.

Seolah memastikan kalau Keyakizaka46 sudah tidak lagi punya seorang center yang pantas seiring kelurnya Hirate Yurina yang jadi ikon grup.

Namun sobat wota tahukah kalian artinya Dare ga Sono Kane wo Narasu no Ka adalah "Siapa yang akan melakukan hal itu?" menjadi tanda tanya Keyakizaka46 kepada para member yang graduate seperti Techi, Suzumoto Miyu hingga Oda Nana sebelumnya.